Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ekspresi Tak Wajar Park Hang-seo saat Vietnam Menang atas Filipina Bikin Geger, Ada Apa?

By Eko Isdiyanto - Jumat, 7 Juni 2024 | 21:33 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Timnas Vietnam menang dramatis atas Timnas Filipina dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, ekspresi tak wajar Park Hang-seo jadi sorotan.

Park Hang-seo hadir langsung di tribune VIP Stadion My Dinh, Hanoi, menyaksikan mantan tim asuhannya berjibaku begitu sengit melawan Filipina.

Hasilnya pun tak mengecewakan, Park Hang-seo disuguhkan pertandingan yang mendebarkan, Vietnam berhasil membuat jantung para fan berdetak kencang.

Laga melawan Filipina yang digelar pada Kamis (6/6/2024) malam WIB, bukan pertandingan yang mudah dijalani oleh The Golden Star Warriors.

Sempat tertinggal hingga mampu membalikkan keadaan, Vietnam coba dipermainkan Filipina, rollercoaster gaming yang membuat Park Hang-seo tak nyaman di tempat duduknya.

Ekspresi tak wajar Park Hang-seo ini bahkan kepergok sang anak ketika menyaksikan pertandingan Vietnam melawan Filipina dari layar kaca.

Park Chan-sung yang merupakan putra dari Park Hang-seo mengaku bingung dengan ekspresi yang ditunjukkan sang ayah.

"Bahkan, ayah saya bukan seorang pelatih lagi. Tapi kenapa dia memasang ekspresi serius begitu?" tulis Park Chan-sung dalam unggahan akun Facebook pribadi.

Besar kemungkinan ekspresi Park Hang-seo menandakan keterikatannya dengan sepak bola Vietnam masih belum putus meski lebih dari setahun meninggalkan jabatan pelatih timnas.

Baca Juga: Terbelah! Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Jadi Dua Kubu, Indonesia dan Vietnam!


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X