Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penaltinya Terbang ke Langit, Vietnam Bakal Jadi Pelampiasan Bomber Irak

By Eko Isdiyanto - Jumat, 7 Juni 2024 | 22:07 WIB
Pemain timnas Irak, Aymen Hussein, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Irak, Aymen Hussein, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2024).

SUPERBALL.ID - Ambisi striker Timnas Irak yang penalti keduanya terbang melayang ke atas mistar gawang Timnas Indonesia, Vietnam bakal jadi pelampiasannya.

Meski sukses membawa Irak memetik kemenangan meyakinkan atas Timnas Indonesia, masih ada hal yang mengganjal dalam diri Aymen Hussein.

Aymen Hussein sebenarnya memiliki kesempatan mencetak brace ke gawang Timnas Indonesia dalam laga yang digelar pada Kamis (6/6/2024) sore WIB.

Setelah berhasil membawa Irak unggul 1-0 atas Timnas Indonesia lewat penalti di menit ke-54, Aymen Hussein kembali mendapat peluang yang sama.

Tepatnya pada menit ke-74, sayangnya eksekusi penalti kedua pemain berusia 28 tahun itu terbang tinggi ke atas mistar gawang Timnas Indonesia.

Namun demikian, Irak tetap berhasil menang dengan selisih 2 gol atas Timnas Indonesia setelah Ali Jassim mencetak gol di menit ke-88.

Gol tersebut tercipta usai memanfaatkan keputusan berani Ernando Ari yang memainkan bola di dalam kotak penaltinya sendiri dan berujung kehilangan bola.

Di balik kemenangan itu, ternyata masih ada yang mengganjal di hati Aymen Hussein usai penalti keduanya gagal berbuah gol.

Pasca pertandingan, Aymen Hussein pun menebar ancaman ke lawan Irak selanjutnya di laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Pelatih Filipina Dukung Vietnam Menang Lawan Irak, Timnas Indonesia Dapat Peringatan


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X