Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

2 Misi Irak Kenapa Harus Bantai Timnas Vietnam

By Taufik Batubara - Minggu, 9 Juni 2024 | 06:34 WIB
Striker Timnas Irak Ali Jasim bertekad kuat membungkam Timnas Vietnam di Basra dalam duel terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.
INSTAGRAM.COM/ALI_JASIM.7
Striker Timnas Irak Ali Jasim bertekad kuat membungkam Timnas Vietnam di Basra dalam duel terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

SUPERBALL.ID - Timnas Vietnam sudah tiba di kandang Singa Mesopotamia dengan misi yang mungkin nyaris mustahil, karena Ali Jasim dkk masih sangat lapar kemenangan.

Terbang dari Hanoi, skuad Vietnam harus transit di Doha, Qatar, karena tak ada penerbangan langsung ke Basra, Irak.

Jadi, tim asuhan Kim Sang-sik itu harus menempuh waktu 12 jam untuk sampai di Basra.

Mereka juga akan menempuh 20 km atau sekitar 30 menit untuk latihan resmi di Stadion Internasional Basra dengan menggunakan bus dari Grand Millennium Hotel.

Stadion itu akan menjadi kandang Singa Mesopotamia melayani tantangan Serdadu Bintang Emas dari kawasan sepak bola medioker Asia Tenggara, Selasa (11/6/2024) pukul 21.00 waktu setempat atau Rabu pukul 01.00 WIB.

Baca Juga: Main Belakangan, Kapten Vietnam Tak Pedulikan Hasil Timnas Indonesia Vs Filipina

Kim Sang-sik dan pasukannya yakin bisa memetik poin di kandang Irak setelah menang 3-2 atas Filipina di Hanoi.

Harapan tertinggi mereka adalah menang untuk menjaga persaingan dengan Timnas Indonesia dalam perburuan tiket putaran ketiga Kualiafikasi Piala Dunia 2026.

Dalam klasemen sementara Grup F, Vietnam berada di posisi ketiga dengan nilai 6, tertinggal 1 poin dari Indonesia.

Kalaupun Vietnam menang atas Irak, itu tak ada artinya dalam konteks perburuan tiket putaran ketiga ini jika Skuad Garuda juga menang atas Filipina.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Football-Ranking.com, Winwin.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X