Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Belum Main, Bek Filipina Sudah Ngeri Duluan Bayangin Suporter Timnas Indonesia di SUGBK

By Eko Isdiyanto - Minggu, 9 Juni 2024 | 09:44 WIB
Pemain timnas Filipina, Jesper Nyholm, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Sabtu (8/6/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Filipina, Jesper Nyholm, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Sabtu (8/6/2024).

SUPERBALL.ID - Bek Timnas Filipina, Jesper Nyholm, mengaku takut dengan suporter Timnas Indonesia yang bakal memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

SUGBK akan kembali menjadi panggung Timnas Indonesia saat berlaga dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Meski Timnas Indonesia sebelumnya kalah dari Irak, ada 60.245 penonton yang menyaksikan langsung Skuad Garuda berlaga di SUGBK.

Animo penonton untuk datang ke SUGBK diprediksi tidak akan luntur setelah itu, apalagi Timnas Indonesia memang butuh dukungan.

Skuad Garuda butuh kemenangan di laga pamungkas putaran kedua fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 saat menjamu Filipina.

Dukungan fan sangat berpengaruh terhadap performa Marselino Ferdinan dkk usai sebelumnya menelan kekalahan dari Irak dengan skor 0-2.

Baca Juga: Main Belakangan, Kapten Vietnam Tak Pedulikan Hasil Timnas Indonesia Vs Filipina

SUGBK pun diprediksi bakal kembali dipenuhi para suporter, dan hal ini membuat satu pemain Timnas Filipina ngeri saat membayangkannya.

Hal ini diungkapkan Jesper Nyholm, namun meski begitu bek Timnas Filipina ini mengaku siap menjalankan tugas yakni menyulitkan Timnas Indonesia.

"Ya, tentu saja, suporter yang memenuhi SUGBK adalah tekanan yang besar," ucap Jesper Nyholm seperti dikutip SuperBall.id dari BolaSport.com.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X