Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Skema Kejutan Pelatih Irak Bikin Publik Vietnam Girang, Indonesia Terancam?

By Eko Isdiyanto - Minggu, 9 Juni 2024 | 18:23 WIB
Pemain Vietnam Pham Tuan Hai (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pada pertandingan lawan Filippina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional My Dinh di Hanoi pada Kamis, 6 Juni 2024.
NHAC NGUYEN/AFP
Pemain Vietnam Pham Tuan Hai (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pada pertandingan lawan Filippina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional My Dinh di Hanoi pada Kamis, 6 Juni 2024.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Irak, Jesus Casas, dikabarkan bakal menerapkan skema permainan berbeda dari pertandingan sebelumnya saat menjamu Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Irak sudah dipastikan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, namun Jesus Casas dan para pemainnya ingin menyapu bersih kemenangan.

Khususnya di putaran kedua fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, di mana hanya tersisa satu laga di babak ini dan Irak dipertemukan Vietnam.

Duel Irak melawan Vietnam digelar di Stadion Internasional Basra, yang terletak di Sports Complex di Irak pada Selasa (11/6/2024).

Selain menyapu bersih kemenangan di kualifikasi babak ini, Jesus Casas juga disebut ingin memanfaatkan laga melawan Vietnam untuk menambah poin FIFA.

"Pelatih Jesus Casas ingin tim Irak memenangkan pertandingan melawan Vietnam."

"Untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun dan juga meningkatkan peringkat di ranking FIFA," tulis WinWin.

"Casas menegaskan bahwa kemenangan tidak bisa dihindari, karena tim Irak akan memainkan pertandingan terakhirnya di stadion dengan sorak sorai dari sekitar 65.000 penggemar."

"Kemenangan akan membantu para penggemar merasa lebih aman tentang tim nasional," imbuh mereka.

Baca Juga: Pelatih Ishii Telat Insaf, Timnas Thailand Makin Kritis, Kiatisuk Buka Suara


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Winwin.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X