Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Vietnam Protes Koper Bawaan Diangkut Pakai Truk Bak Terbuka, Federasi Irak: Yang Sewa kan Mereka!

By Eko Isdiyanto - Senin, 10 Juni 2024 | 13:51 WIB
Momen koper skuad Timnas Vietnam dimasukkan ke truk bak terbuka setiba di Bandara Internasional Basra, Sabtu (8/6/2024).
dok-soha.vn
Momen koper skuad Timnas Vietnam dimasukkan ke truk bak terbuka setiba di Bandara Internasional Basra, Sabtu (8/6/2024).

SUPERBALL.ID - Jelang laga Timnas Irak melawan Timnas Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, muncul kontroversi soal truk bak terbuka yang disewa untuk membawa barang bawaan.

Rombongan Timnas Vietnam tiba di Basra pada Sabtu (8/6/2024), awalnya semua terlihat baik-baik saja dan berjalan sesuai rencana.

Bahkan, skuad Timnas Vietnam di bawah asuhan Kim Sang-sik pun sudah menjalankan latihan guna persiapan menghadapi tuan rumah Irak.

Hingga muncul sebuah foto di jejaring sosial yang memperlihatkan momen ketika rombongan Timnas Vietnam bertolak dari bandara menuju ke tempat menginap.

Dalam foto yang diunggah pada media sosial X itu memperlihatkan rombongan Timnas Vietnam tengah menata koper barang bawaan mereka.

Sekilas terlihat biasa, namun jika diperhatikan lebih detail ada hal mencengangkan dalam momen tersebut berkaitan dengan kendaraan untuk mengangkut koper.

Di mana koper-koper para pemain dan staf Timnas Vietnam ternyata diangkut menggunakan truk bak terbuka, sontak hal itu membuat geger publik Negeri Naga Biru.

Tersebarnya foto tersebut dinilai akan membuat Federasi Sepak Bola Vietnam malu, Federasi Sepak Bola Irak pun diminta bertanggung jawab.

Karena dianggap sudah mempermalukan Federasi Vietnam dengan membiarkan tersebarnya foto tersebut ke jejaring sosial.

Baca Juga: Nasib Tragis Vietnam Dipastikan Tersingkir Sebelum Main Lawan Irak, Asalkan Timnas Indonesia...


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X