Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Lagi Jadi Ban Serep yang Dianggurin, Messi Vietnam Berlagak Sombong di Depan Suporter Irak

By Eko Isdiyanto - Senin, 10 Juni 2024 | 21:08 WIB
Bintang timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai, sedih karena tak dimainkan melawan Indonesia pada Kualifikasi Piala DUnia 2026 zona Asia.
TWITTER.COM/KHOIDULU
Bintang timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai, sedih karena tak dimainkan melawan Indonesia pada Kualifikasi Piala DUnia 2026 zona Asia.

SUPERBALL.ID - Girangnya Messi Vietnam, Nguyen Quang Hai, tak lagi jadi ban serep di tim nasional di era kepelatihan Kim Sang-sik, suporter Timnas Irak pun ditantang.

Nguyen Quang Hai kembali jadi pilihan utama Timnas Vietnam sejak kedatangan Kim Sang-sik sebagai pelatih kepala tim nasional.

Laga Timnas Vietnam melawan Timnas Filipina di Hanoi lalu menjadi tanda kembalinya Nguyen Quang Hai menjadi starter pilihan Kim Sang-sik.

Setelah dua bulan sebelumnya dianggurin Philippe Troussier dan dipaksa melihat Vietnam dibantai Timnas Indonesia dari bangku cadangan pemain.

Sosok yang disebut-sebut Messi Vietnam itu turut membantu timnya meraih kemenangan dramatis atas Filipina dengan skor tipis 3-2.

Sekaligus mempertahankan asa The Golden Stars Warriors untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kesempatan yang mungkin akan didapatkan Quang Hai lagi saat Vietnam bertandang ke Basra untuk menjalani laga pamungkas putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Mau tidak mau, Vietnam harus bisa mengalahkan Irak dan berharap Timnas Indonesia kalah dari Filipina di laga lainnya.

Dengan begitu Vietnam bakal melenggang ke babak selanjutnya dengan status runner-up Grup F di bawah Irak.

Baca Juga: Pemain Vietnam Nekat Nyeker di Lapangan, Demi Adaptasi Cuaca Panas di Basra


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X