Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Media Vietnam Lihat Gol Thom Haye, Gol Super dari Produk Super

By Eko Isdiyanto - Selasa, 11 Juni 2024 | 21:05 WIB
Thom Haye sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga keenam babak penyisihan grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara timnas Indonesia versus timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Thom Haye sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga keenam babak penyisihan grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara timnas Indonesia versus timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia unggul 1-0 atas Filipina di babak pertama lewat gol Thom Haye, media Vietnam bereaksi tercengang dengan aksi pemain yang dilabeli produk super oleh mereka.

Jalan menuju Piala Dunia 2026 terbuka untuk Timnas Indonesia setelah unggul 1-0 di babak pertama atas Filipina pada laga terakhir putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024), Timnas Indonesia sudah mendominasi permainan sejak menit awal pertandingan.

Hasrat mengamankan kemenangan disertai dukungan penuh dari suporter yang memadati SUGBK membuat Marselino Ferdinan dkk tampil trengginas sejak awal laga.

Serangan demi serangan dilancarkan, Filipina dilkepung hingga menit ke-30 tanpa mendapat satu pun peluang emas mencetak gol, bahkan mengancam gawang Skuad Garuda.

Meski sempat diwarnai blunder Ernando Ari ketika mendapat umpan backpass yang sempat membuat penonton yang hadir di stadion terhenyak tak percaya melihatnya.

Dua menit setelah itu, publik Gelora Bung Karno bersorak menyambut gol perdana Thom Haye untuk Timnas Indonesia di menit ke-32.

The Professor memanfaatkan ruang terbuka, sambil mengelabui satu bek Filipina sebelum melesatkan tendangan kaki kanan yang mengarah ke sisi kiri gawang Filipina.

Kevin Ray Mendoza yang diturunkan di laga ini oleh Tom Saintfiet hanya bisa terdiam, tak bergerak dari posisi berdirinya saat bola hasil sepakan Thom Haye merobek jala gawangnya.

Baca Juga: Hasil Babak I Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Gol Spektakuler Thom Haye Bawa Timnas Indonesia Mendekat ke Putaran Ketiga


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X