Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

EURO 2024 - Jamal Musiala Dulu Pecundangi Ernando Ari 7 Gol, Kini Bikin Keok Trio Arsenal, Liverpool dan Man United

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 15 Juni 2024 | 17:53 WIB
Duo wonderkid Timnas Jerman, Jamal Musiala dan Florian Wirzt, turut menyumbang gol dalam kemenangan atas Skotlandia pada laga perdana Grup A Euro 2024, Sabtu (15/6/2024) dini hari WIB.
X.COM/FABRIZIOROMANO
Duo wonderkid Timnas Jerman, Jamal Musiala dan Florian Wirzt, turut menyumbang gol dalam kemenangan atas Skotlandia pada laga perdana Grup A Euro 2024, Sabtu (15/6/2024) dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Di balik kemenangan besar Timnas Jerman atas Skotlandia di laga pembuka Euro 2024, ada pemain yang pernah bikin Ernando Ari kebobolan 7 gol.

Jamal Musiala dipercaya sebagai starter oleh Julian Nagelsmann melawan Skotlandia di Allianz Arena pada Sabtu (15/6/2024) dinihari WIB.

Hasilnya sama sekali tak mengecewakan, performa impresif Jamal Musiala membuat lini tengah dan serang Timnas Jerman menguasai penuh jalannya permainan.

Wonderkid Bayern Muenchen itu bahkan berhasil menggandakan keunggulan Der Panser di menit ke-19 setelah sebelumnya unggul lewat Florian Wirtz menit ke-10.

Sebelum akhirnya ditarik keluar pada menit ke-74, digantikan seniornya di Bayern Muenchen, Thomas Mueller.

Hingga saat itu, Jamal Musiala turut berkontribusi atas terciptanya dua gol tambahan Timnas Jerman yang dicetak Kai Havertz lewat penalti menit ke-45+1.

Dan gol keempat yang dicetak Niclas Fuellkrug menit ke-68, tentu performa pemuda berusia 21 tahun itu membuat girang Julian Nagelsmann.

Skotlandia bukan tim dengan materi pemain ecek-ecek tentunya, tim besutan Steve Clarke ini diperkuat bek kiri terbaik Liverpool, Andy Robertson selaku kapten tim.

Kemudian salah satu bek kanan terbaik milik Arsenal, Kieran Tierney, dan gelandang andalan Manchester United, Scott McTominay.

Baca Juga: Abaikan Portugal, Legenda Man United Sebut 3 Tim Favoritnya di Euro 2024


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X