Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Geger Bestie Justin Hubner Gabung Como 1907, Bek Timnas Indonesia Nggak Ikut?

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 15 Juni 2024 | 19:25 WIB
Como 1907 dikabarkan tertarik mendatangkan winger asal Irak, yakni Ali Jassim.
X.COM/MAHER_HASSAN18
Como 1907 dikabarkan tertarik mendatangkan winger asal Irak, yakni Ali Jassim.

SUPERBALL.ID - Publik Tanah Air tengah dikejutkan dengan kabar bergabungnya winger muda Timnas Irak, Ali Jasim, ke Como 1907 di Liga Italia Serie A.

Ali Jassim sejatinya adalah sosok mimpi buruk bagi Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia, tak hanya sekali pemain ini membawa kepedihan untuk skuad Garuda.

Mulai dari Piala Asia 2023 lalu, Ali Jasim langsung menjadi starter di matchday pertama fase grup melawan Timnas Indonesia.

Meski belum mampu mencetak gol, Ali Jassim berkontribusi besar dalam kemenangan Irak atas Timnas Indonesia dengan skor 3-1.

Berlanjut ke Piala Asia U-23 2024, turnamen yang juga digelar di Qatar, kali ini Ali Jassim benar-benar jadi mimpi buruk Shin Tae-yong.

Satu gol yang dilesakkan Jasim ke gawang Timnas U-23 Indonesia di menit ke-96 menjadi penentu kemenangan Irak di perebutan tempat ketiga turnamen.

Kemenangan itu membawa Irak memastikan tiket ke Olimpiade Paris 2024, sekaligus membuat Timnas U-23 Indonesia ke play-off Olimpiade.

Skuad asuhan Shin Tae-yong berakhir sebagai tim peringkat empat Piala Asia U-23 2024 karena kekalahan itu.

Dan momen teranyar dan sempat membuat fan Timnas Indonesia gelisah, adalah saat pertemuan kedua di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Usai Tolak Thom Haye, Klub yang Dimiliki Orang Indonesia Kepincut Jasa Winger Pembobol Gawang Ernando Ari


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X