Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Raphinha Bongkar Fakta Kenapa Ronaldinho Setop Dukung Brasil dan Boikot Copa America

By Taufik Batubara - Minggu, 16 Juni 2024 | 07:09 WIB
Ronaldinho menyerang Timnas Brasil menjelang Copa America 2024 dengan pernyataan tak layak didukung dan ditonton. Raphinha kemudian meresponsnya dengan fakta mencengangkan.
FRANCK FIFE/AFP
Ronaldinho menyerang Timnas Brasil menjelang Copa America 2024 dengan pernyataan tak layak didukung dan ditonton. Raphinha kemudian meresponsnya dengan fakta mencengangkan.

SUPERBALL.ID - Timnas Brasil terkena tamparan sangat keras dari legendanya, Ronaldinho Gaucho, menjelang Copa America 2024, tetapi ada yang mencengangkan dari Raphinha di balik itu.

Sosok nyentrik berusia 44 tahun itu marah dan mengecam keras Timnas Brasil saat ini.

Melalui akun media sosialnya di Instagram, dia menyebut, "Mungkin inilah salah satu tim terburuk dalam beberapa tahun terakhir, tidak memiliki pemimpin yang terhormat dan kebanyakan pemain biasa-biasa saja."

Ronaldinho menambahkan, "Ini momen menyedihkan bagi siapa pun yang mencintai sepak bola Brasil. Susah mencari energi untuk menonton pertandingannya."

Mantan bintang Barcelona dan Paris Saint-Germain itu memperkuat kritiknya dalam sebuah wawancara YouTube yang dirilis pada hari Jumat lalu.

Dia berpendapat bahwa Canarinha, julukan Brasil, tidak memiliki kegembiraan, kegigihan, komitmen, dan segalanya.

Baca Juga: Hadiah Juara Copa America 2024 Lebih Kecil dari Gaji Lionel Messi Per Musim

"Saya telah mengikuti sepak bola sejak masih kecil, jauh sebelum berpikir untuk menjadi pemain, dan saya belum pernah melihat situasi seburuk ini. Kurangnya kecintaan terhadap seragam, kurangnya tekad, dan yang paling penting: sepak bola," tegasnya.

Menurutnya, performa Timnas Brasil tak pantas dilihat.

"Memalukan! Makanya saya sudah selesai. Saya tidak akan menonton satu pun pertandingan Copa America, tidak akan merayakan kemenangan apa pun," tegasnya.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : ESPN.com, CopaAmerica.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X