Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gara-gara Lamine Yamal Main di EURO 2024, Lionel Messi Diejek Raja Singa

By Eko Isdiyanto - Minggu, 16 Juni 2024 | 18:49 WIB
Lamine Yamal dinilai sudah bisa melampaui Lionel Messi setelah berhasil panen rekor dalam debutnya di EURO 2024.
CHRISTOPHE SIMON/AFP
Lamine Yamal dinilai sudah bisa melampaui Lionel Messi setelah berhasil panen rekor dalam debutnya di EURO 2024.

SUPERBALL.ID - Legenda Barcelona, Lionel Messi, menjadi bahan ejekan salah satu mantan pemain Timnas Spanyol, gara-gara Lamine Yamal main di EURO 2024.

Lionel Messi turut dikaitkan dengan performa Lamine Yamal di EURO 2024 bersama Timnas Spanyol usai mengalahkan Kroasia di matchday pertama Grup B.

Lamine Yamal kembali jadi sorotan usai debut di EURO 2024 bersama Timnas Spanyol pada Sabtu (15/6/2024) di Stadion Olimpiade Berlin, Jerman.

Tiga gol disarangkan pemain Spanyol ke gawang Timnas Kroasia, masing-masing dicetak Alvaro Morata, Fabian Ruiz dan Dani Carvajal.

Tampil sebagai starter, Lamine Yamal bermai hingga menit ke-86 dan berkontribusi satu assist dalam terciptanya gol ketiga Spanyol.

Sebelum ditarik keluar digantikan Ferran Torres, sejarah pun tercipta munculnya termuda di EURO dengan usia 16 tahun 338 hari.

Satu assistnya di laga ini juga merupakan rekor tersendiri, sebagai pemain paling muda yang membuat assist sepanjang sejarah Piala Eropa.

Performanya yang gemilang itu membuat eks striker Timnas Spanyol memberi pujian setinggi langit, sampai-sampai mengejek Lionel Messi.

Mantan pemain Athletic Bilbao, Fernando Javier LLorente Torres, dengan bangga membandingkan Lionel Messi tidak ada apa-apanya ketimbang Lamine Yamal.

Baca Juga: Klasemen Euro 2024 - Jerman Masih yang Terbaik, Italia Kejar Spanyol di Grup Neraka


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Kompas.com, Goal.com/en, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X