Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Transfer Ali Jasim ke Como 1907 Digagalkan Klub Sendiri? Cuan Timur Tengah Lebih Menggoda

By Eko Isdiyanto - Minggu, 16 Juni 2024 | 16:59 WIB
Ali Jasim (kanan) berhadapan dengan Marselino Ferdinan dalam duel perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Doha, Qatar. Jasim akan bertemu Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama GBK, Jakarta, 6 Juni 2024
X.COM/AFCASIANCUP
Ali Jasim (kanan) berhadapan dengan Marselino Ferdinan dalam duel perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Doha, Qatar. Jasim akan bertemu Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama GBK, Jakarta, 6 Juni 2024

SUPERBALL.ID - Transfer Ali Jasim ke Como 1907 diganjal klub sendiri, Al Kharabaa, disebut menolak pendekatan klub promosi Serie A (Liga Italia) karena lebih tertarik cuan dari Timur Tengah.

Pesona Ali Jasim sebagai pesepak bola muda Asia tengah mencuat seiring performa mengkilap di Timnas Irak, baik level senior maupun junior.

Khususnya di kalangan fan Timnas Indonesia, Ali Jasim yang memang terkenal akan sosoknya yang selalu mengancam gawang Ernando Ari.

Termasuk ketika Timnas Indonesia menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menjamu Timnas Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Hasil akhir pertandingan menjadi milik Irak dengan kemenangan 2-0 atas Timnas Indonesia, Ali Jasim berhasil mencetak satu gol.

Jasim juga memberi pil pahit bagi skuad Garuda Muda dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 lewat golnya di menit babak tambahan.

Gol itulah yang menjadi penentu kemenangan Irak atas Timnas U-23 Indonesia dengan skor 2-1, begitulah kiprah singkat seorang Ali Jasim.

Hingga muncul kabar cukup mengejutkan dari jurnalis asal Irak, Maher Hassan, yang mengklaim pemain berusia 20 tahun itu didekati Como 1907.

Maher Hassan bahkan mengklaim bahwa ia memiliki salinan surat tawaran dari klub promosi Serie A yang dimiliki Grup Djarum itu.

Baca Juga: Geger Bestie Justin Hubner Gabung Como 1907, Bek Timnas Indonesia Nggak Ikut?


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Kompas.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X