Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ronaldinho Jijik Lihat Skuad Brasil, Bocah Kemarin Sore Barcelona: Dia Minta Tiket Gratisan Copa America!

By Eko Isdiyanto - Senin, 17 Juni 2024 | 16:00 WIB
Ronaldinho menyerang Timnas Brasil menjelang Copa America 2024 dengan pernyataan tak layak didukung dan ditonton. Raphinha kemudian meresponsnya dengan fakta mencengangkan.
FRANCK FIFE/AFP
Ronaldinho menyerang Timnas Brasil menjelang Copa America 2024 dengan pernyataan tak layak didukung dan ditonton. Raphinha kemudian meresponsnya dengan fakta mencengangkan.

SUPERBALL.ID - Winger Barcelona, Raphinha, memberi pernyataan menohok untuk membalas komentar nyinyir Ronaldinho soal skuad Timnas Brasil di Copa America 2024.

Lewat sebuah unggahan akun X Fabrizio Romano, Sabtu (15/6/2024), Ronaldinho disebut tidak akan menyaksikan laga Timnas Brasil di Copa America 2024.

Ronaldinho mengaku tak merasa antusias menyambut Copa America 2024 dengan skuad Timnas Brasil asuhan Dorival Junior saat ini.

Pemilihan skuad Tim Samba dalam hajatan besar CONMBEBOL yang kini juga diikuti CONCACAF menjadi momen menyedihkan bagi sepak bola Brasil.

"Cukup sudah, saya tidak akan menonton pertandingan Brasil di Copa America dan juga tidak akan merayakan kemenangan," ucap Ronaldinho seperti dalam unggahan Fabrizio Romano.

"Saya sudah merasa cukup. Ini adalah momen yang menyedihkan bagi mereka yang mencintai sepak bola Brasil," imbuhnya.

Lebih lanjut, Ronaldinho melihat bahwa saat ini sangat sulit menemukan semangat untuk menyaksikan Timnas Brasil berlaga.

Selain tidak ada pemain yang mumpuni, Brasil saat ini juga dinilai tidak memiliki seorang pemimpin yang bisa dijadikan panutan.

"Sekarang sulit untuk menemukan semangat untuk menonton pertandingan," ujar Ronaldinho.

Baca Juga: Cetak 5 Gol dalam 40 Menit, Monster Brasil Segera Bela Timnas Vietnam?


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X