Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil ASEAN Cup U-16 2024 - Australia Gagal Penalti, 1 Pemain Thailand Hilang, Tak Ada yang Menang!

By Eko Isdiyanto - Minggu, 23 Juni 2024 | 17:26 WIB
Laga Timnas U-16 Thailand Vs Timnas U-16 Australia di ASEAN Cup U-16 2024 Grup C ditutup tanpa pemenang, Minggu (23/6/2024).
dok-fat
Laga Timnas U-16 Thailand Vs Timnas U-16 Australia di ASEAN Cup U-16 2024 Grup C ditutup tanpa pemenang, Minggu (23/6/2024).

SUPERBALL.ID - Matchday pertama fase Grup C ASEAN Cup U-16 2024 ditutup tanpa pemenang, diwarnai kegagalan penalti Australia dan hilangnya satu pemain Thailand.

Tak ada pemenang di laga akbar ASEAN Cup U-16 2024 antara Timnas U-16 Thailand melawan Timnas U-16 Australia yang digelar pada Minggu (23/6/2024).

Bertanding di Stadion Sriwedari, Kota Solo, penampilan menawan diperlihatkan Timnas U-16 Australia dalam menggempur pertahanan Timnas U-16 Thailand.

Dalam 10 menit pertama laga, Australia mendominasi dan bahkan nyaris membuka keunggula saat laga baru berjalan tiga menit lewat Jayden Peter.

Meski begitu, Thailand mampu mengimbangi dengan permaina atraktif yang mengancam gawang lawan lewat para penyerang andalan.

Tepatnya di menit ke-10, tandukan Chaiwat Ngoenma masih mampu ditepis kiper Australia, Jai Ajanovic.

Hingga menit ke-35 skor tak berubah, skema permainan dipegang kedua tim yang saling serang ke lini pertahanan lawan.

Poramet Laoongdi mendapat kesempatan lewat tendangan bebas di menit ke-36, namun bola hasil sepakannya masih melambung ke atas mistar.

Babak pertama berakhir tanpa gol, sementara itu kedua tim sama sekali tak merubah skema permainan di awal babak kedua.

Baca Juga: Masa Depan Gelandang Timnas Indonesia, Belanda Jadi Destinasi Utama


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X