Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Analis Sebut Biaya Sidang CAS Marteen Paes Rp32 Miliar, Arya Sinulingga: Jangan Sok Tahu!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 25 Juni 2024 | 21:07 WIB
Anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga, saat hadir dalam diskusi di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Selasa (25/6/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga, saat hadir dalam diskusi di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Selasa (25/6/2024).

SUPERBALL.ID - Sidang Maarten Paes di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) disebut memakan biaya Rp32 miliar oleh pengamat sepak bola Tanah Air, PSSI pun merespons cukup keras.

PSSI melalui Arya Sinulingga selaku anggota Exco meminta agar pihak-pihak tertentu tidak berbicara asal mengenai sidang Maarten Paes di CAS.

Termasuk mengenai biaya sidang tersebut, menurut Arya Sinulingga, PSSI sudah memperhitungkan sejak awal dan masalah yang dihadapi bukan perihal biaya.

Arya Sinulingga bahkan menyinggung pihak-pihak yang mencoba untuk menganalisa agar memakai logika sederhana, terutama soal biaya.

Menurutnya PSSI tidak akan meneruskan pemain menjadi WNI jika terkendala masalah biaya, Arya pun meminta publik Tanah Air menunggu.

Karena saat ini tim ahli yang dibentuk Erick Thohir tengah menggodok langkah-langkah yang harus dilalui Maarten Paes di sidang CAS nanti.

"Kalau ada yang analisis coba pake logika sederhana," ucap Arya Sinulingga seperti dikutip Superball.id dari BolaSport.com.

"Kalau masalah biaya, kami pasti tidak akan meneruskan jadi WNI. Karena kami tidak perhitungkan soal biaya."

"Dan ada yang kami perjuangan di berbagai tempat itu. Tunggu saja, serahin pada ahilinya di tim Pak Erick (Thohir)."

Baca Juga: Sebenarnya Kasus Maarten Paes Sudah Dibawa ke CAS atau Belum? Erick Thohir Bilang Begini


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X