Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

ASEAN Cup U-16 2024 - Nasib Ditentukan Lawan Laos, Media Vietnam: Indonesia Khawatir Tersingkir

By Eko Isdiyanto - Kamis, 27 Juni 2024 | 11:36 WIB
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Nova Arianto, saat memberikan keterangan kepada media, Rabu (26/6/2024).
METTA RAHMA MELATI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Nova Arianto, saat memberikan keterangan kepada media, Rabu (26/6/2024).

SUPERBALL.ID - Media Vietnam menyindir Timnas U-16 Indonesia khawatir tersingkir jelang melakoni laga terakhir fase Grup A ASEAN Cup U-16 2024 melawan Laos.

Timnas U-16 Indonesia akan melakoni laga terakhir babak penyisihan grup ASEAN Cup U-16 2024 melawan tim kejutan Laos pada Kamis (27/6/2024).

Pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Kota Solo, akan jadi penentu nasib Indonesia dan Timnas U-16 Laos di babak selanjutnya ASEAN Cup U-16 2024.

Baik Indonesia maupun Laos saat ini sama-sama mengoleksi 6 poin hasil dua kemenangan melawan Singapura dan Filipina, hanya selisih gol yang membedakan.

Skuad Garuda Asia asuhan Nova Arianto unggul selisih 2 gol atas Laos, meski begitu hasil akhir di laga terakhir fase grup akan jadi penentunya.

Status runner-up terbaik mungkin bisa jadi alternatif, namun juara grup tetap menjadi target yang akan diraih kedua tim di laga nanti.

Kanlaya Sysomvang mengaku tak gentar menghadapi Indonesia selaku tuan rumah ASEAN Cup U-16 2024, bahkan siap menerima teriakan dari fan yang hadir di stadion.

"Persiapan kami tim Laos menghadapi Indonesia, pertandingan ini saya pikir akan jadi laga yang sulit, keras karena kita tahu Indonesia adalah tim kuat," ucap Kanlaya.

"Jadi kami harus melakukan persiapan yang baik. Kami harus membuat pemain kami mengerti taktik yang kami persiapkan."

Baca Juga: Sebut Cuma Beruntung, Media Vietnam Ragukan Peluang Timnas Indonesia Rebut Tiket Piala Dunia 2026


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X