Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 Putaran Ke-3 Zona Asia - Timnas Indonesia Segrup Jepang, Australia dan Arab Saudi

By Eko Isdiyanto - Kamis, 27 Juni 2024 | 14:35 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (10/6/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (10/6/2024).

SUPERBALL.ID - Hasil drawing atau undian putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pada Kamis (27/6/2024), tempatkan Timnas Indonesia dalam grup sulit.

Drawing babak penyisihan grup putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, mulai pukul 14.00 WIB.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong masuk di Pot 6, penempatan pot ini sesuai dengan ranking FIFA skuad Garuda per Juni 2024.

Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dibagi menjadi tiga grup, masing-masing grup berisi enam tim.

Timnas Indonesia pun berharap keajaiban dan keberuntungan selain perjuangan keras untuk menjalani babak kualifikasi ini.

Dalam undian ini, Timnas Indonesia tidak akan ditemani Shin Tae-yong yang sedang dalam perawatan kesehatan di Korea Selatan.

Namun, Erick Thohir selaku Ketum PSSI akan hadir langsung dalam undian babak penyisihan grup putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Hari ini coach Shin Tae-yong sedang beristirahat," kata Erick Thohir pada Jumat (21/6/2024).

"Kemarin Coach Shin Tae-yong ada melakukan kegiatan kesehatan yang harus dirawat di rumah sakit."

Baca Juga: FIFA Ingatkan Timnas Indonesia soal Grup Neraka dalam Drawing Putaran 3


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X