Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Park Hang-seo Ngadi-ngadi, Minta Gaji Rp800 Juta per Bulan di Timnas India

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 29 Juni 2024 | 23:05 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, dalam konferensi pers menjelang tampil di Piala AFF 2022.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, dalam konferensi pers menjelang tampil di Piala AFF 2022.

SUPERBALL.ID - Park Hang-seo melamar pekerjaan sebagai pelatih Timnas India, bersaing dengan 214 calon lain dan meminta bayaran Rp800 Juta per bulan.

Belum dipilih sebagai pelatih baru Timnas India, Park Hang-seo sudah membuat kehebohan publik Negara Anak Benua khususnya fan sepak bola.

Park Hang-seo menjadi pesaing dari 214 calon yang disebut sudah melamar menjadi pelatih baru Timnas India hingga saat ini.

Nama Park Hang-seo cukup populer di wilayah Asia semenjak membawa Timnas Vietnam tampil mengejutkan di level kontinental.

Pelatih asal Korea Selatan itu dianggap sebagai salah satu pelatih tersukses Negeri Naga Biru di semua tim nasional kelompok umur.

Meski begitu Park Hang-seo masih belum mendapatkan labuhan baru setelah meninggalkan kursi pelatih Timnas Vietnam pada 2022 lalu.

Satu setengah tahun lebih Park Hang-seo menyibukan diri dengan kegiatan di luar melatih tim, hingga kabar ia melamar ke Timnas India muncul.

Menariknya, munculnya kabar ini juga dibarengi dengan klaim mengejutkan dari media India, Times of India, soal permintaan gaji.

Belum juga terpilih sebagai pelatih baru Timnas India, Park Hang-seo disebut sudah mematok tarif sebanyak 50.00 ribu dolar AS.

Baca Juga: Ekspresi Tak Wajar Park Hang-seo saat Vietnam Menang atas Filipina Bikin Geger, Ada Apa?


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : timesofindia.indiatimes.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X