Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

ASEAN Cup U-16 2024 - Dendam Kesumat Pelatih Thailand, Ingin Permalukan Vietnam di Depan Fan Indonesia

By Eko Isdiyanto - Minggu, 30 Juni 2024 | 20:23 WIB
Pelatih timnas U-16 Thailand, Jadet Meelarp, memberikan komentar saat jumpa pers setelah laga lawan timnas U-16 Malaysia pada ASEAN Cup U-16 2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (29/6/2024).
NUNGKI NUGROHO/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-16 Thailand, Jadet Meelarp, memberikan komentar saat jumpa pers setelah laga lawan timnas U-16 Malaysia pada ASEAN Cup U-16 2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (29/6/2024).

SUPERBALL.ID - Misi khusus diusung pelatih Timnas U-16 Thailand, Jadert Meelarp, di semifinal ASEAN Cup U-16 2024 melawan Timnas U-16 Vietnam.

Ada dendam yang ingin dibalaskan Jadert Meelarp saat Timnas U-16 Thailand asuhannya bertemu Timnas U-16 Vietnam di semifinal ASEAN Cup U-16 2024.

Di edisi sebelumnya saat turnamen ini masih bernama Piala AFF U-16, skuad muda Gajah Perang juga dipertemukan dengan Pasukan Muda Bintang Emas.

Tepatnya juga di babak semifinal yang saat itu digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 2022 lalu, sayangnya Thailand bernasib sial.

Vietnam berhasil memenangi laga tersebut dengan skor 2-0, sekaligus membuat langkah Thailand di Piala AFF U-16 saat itu terhenti di semifinal.

Kini dendam itu coba dibalaskan oleh Jadet Meelarp, baginya pertemuan di edisi sebelumnya dianggap sebagai pelajaran berharga untuk Thailand.

Menurut Meelarp, bertemu Vietnam di semifinal turnamen ini jauh lebih baik ketimbang berjumpa tuan rumah, Timnas U-16 Indonesia.

Namun tak ada keraguan bagi Meelarp untuk membawa Thailand mempermalukan Vietnam di depan fan Indonesia, mengingat laga digelar di Stadion Manahan, Solo.

"Edisi sebelumnya menjadi pembelajaran bagi kita," ucap Meelarp seperti dikutip Superball.id dari BolaSport.com.

Baca Juga: Tak Ingin Bernasib seperti Malaysia, Vietnam Latihan Penalti Jelang Semifinal ASEAN Cup U-16 2024


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X