Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cristiano Ronaldo Main di Liga Malaysia? Legenda Timnas: Nanti Dia Tidak Bisa Berbaur

By Eko Isdiyanto - Minggu, 30 Juni 2024 | 21:41 WIB
Insiden tarik jersei Cristiano Ronaldo oleh Luka Lochosvili dalam partai timnas Portugal vs Georgia di Grup F Euro 2024.
KENZO TRIBOUILLARD/AFP
Insiden tarik jersei Cristiano Ronaldo oleh Luka Lochosvili dalam partai timnas Portugal vs Georgia di Grup F Euro 2024.

SUPERBALL.ID - Nama Cristiano Ronaldo disinggung salah satu mantan pemain Timnas Malaysia yang berangan seandainya bintang Portugal bermain di Liga Malaysia.

Secara khusus, pernyataan soal Cristiano Ronaldo bermain di Liga Malaysia ini disampaikan oleh mantan pemain, Zaquan Adha.

Tepatnya ketika menjadi komentator saat Terengganu FC berlaga dalam lanjutan Liga Malaysia beberapa waktu yang lalu.

Zaquan Adha menyoroti performa dua striker milik klub berjuluk Sang Penyu, Ismaheel Akinade dan Ivan Mamut.

Terjadi perbedaan mencolok antarkedua pemain tersebut, Zaquan menilai Ismaheel Akinade memiliki kepribadian lebih baik ketimbang Ivan Mamut.

Khususnya dalam hal kerja sama tim, meski tak memungkiri kedua striker tersebut masing-masing memiliki kelebihan dalam bermain.

"Secara pribadi, saya lebih memilih Ismaheel Akinade. Setiap pemain mempunyai kelebihan masing-masing," ucap Zaquan Adha.

"Bagi saya, saya lebih menekankan pada keseluruhan tim untuk bermain," imbuhnya.

Di saat itulah mantan striker Timnas Malaysia ini menyinggung nama bintang Portugal yang kini tengah berlaga di Euro 2024, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: EURO 2024 - Granit Xhaka di Ambang Samai Rekor Cristiano Ronaldo


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X