Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Euro 2024 - Magis Brummy Zidane! Dramatisnya Inggris Comeback Pecundangi Slovakia

By Eko Isdiyanto - Senin, 1 Juli 2024 | 01:40 WIB
Jude Bellingham mencetak gol salto saat Inggris jumpa Slovakia pada babak 16 besar EURO 2024.
KENZO TRIBOUILLARD / AFP
Jude Bellingham mencetak gol salto saat Inggris jumpa Slovakia pada babak 16 besar EURO 2024.

SUPERBALL.ID - Timnas Inggris lolos ke perempat final Euro 2024 usai kalahkan Timnas Slovakia, tertinggal 0-1 selama 90 menit tapi cuma butuh dua menit untuk comeback.

Duel Timnas Inggris melawan Timnas Slovakia digelar pada Minggu (30/6/2024) di Stadion Veltins-Arena, Jerman.

Timnas Slovakia tampil mengejutkan Inggris di babak pertama, taktis dalam menghalau serangan Inggris lewat pressing ketat.

Dan bahkan berhasil unggul lewat serangan balik cepat di menit ke-25, Ivan Schranz memberi keunggulan Slovakia 1-0 atas Inggris.

Sempat tertinggal hingga 90 menit jalannya pertandingan, kemenangan di depan mata Slovakia hancur karena Jude Bellingham.

Gol akrobatik bintang Real Madrid di menit ke-90+5 itu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan memaksa laga berlanjut ke babak tambahan.

Harry Kane menambah keunggulan Timnas Inggris saat babak pertama tambahan waktu baru berjalan dua menit, sungguh malang nasib Slovakia.

Bermula dari sepakan setengah voli Eberechi Eze yang gagal, namun bola memantul keras ke tanah dan mengarah ke gawang Slovakia.

Di tempat yang sama Harry Kane menyongsong bola lewat tandukan kerasnya hingga merobek jala gawang Slovakia kawalan Dubravka.

Baca Juga: Euro 2024 - Salto Bellingham di Menit Tambahan Hancurkan Kemenangan Slovakia


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X