Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

ASEAN Cup U-16 2024 - Pelatih Vietnam: Lawan Indonesia Pakai Pemain Cadangan Aja!

By Eko Isdiyanto - Rabu, 3 Juli 2024 | 09:11 WIB
Pelatih Timnas U-16 Vietnam, Tran Minh Chien, mengungkapkan bahwa empat dari 11 pemainnya mengalami cedera usai melawan Thailand di semifinal ASEAN Cup U-16 2024.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas U-16 Vietnam, Tran Minh Chien, mengungkapkan bahwa empat dari 11 pemainnya mengalami cedera usai melawan Thailand di semifinal ASEAN Cup U-16 2024.

SUPERBALL.ID - Tran Minh Chien menyebut kondisi pemain Timnas U-16 Vietnam sangat mengkhawatirkan jelang melawan Timnas U-16 Indonesia di ASEAN Cup U-16 2024.

Tran Minh Chien dilanda masalah besar saat Vietnam dihadapkan Timnas U-16 Indonesia dalam perebutan tempat ketiga ASEAN Cup U-16 2024.

Timnas U-16 Vietnam saat ini tengah dilanda badai cedera yang dialami sejumlah pemain di skuad utama Pejuang Bintang Emas.

Cedera para pemain tersebut diketahui dari hasil pemeriksaan tim medis pasca pertandingan semifinal melawan Thailand.

Menurut Tran Minh Chien, kondisi para pemain sangat mengkhawatirkan hingga tak bisa dijamin apakah bisa pulih tepat waktu atau tidak.

Total ada empat pemain dari skuad utama Timnas U-16 Vietnam yang dikabarkan mengalami cedera parah setelah melawan Thailand.

Vietnam gagal melaju ke final usai kalah tipis 1-2 dari Thailand di babak semifinal turnamen yang dulunya bernama Piala AFF U-16.

Tim ini harus menghadapi tuan rumah dalam perebutan tempat ketiga setelah Timnas U-16 Indonesia juga menelan kekalahan di semifinal.

Skuad asuhan Nova Arianto kalah 3-5 dari Timnas U-16 Australia, tim yang bakal menghadapi Thailand di partai final nanti.

Baca Juga: ASEAN Cup U-16 2024 - Media Vietnam Protes Dicurangi VAR: Wasitnya Payah!


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X