Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bursa Transfer - Bintang Euro 2024 Nico Williams Diminta Tolak Barcelona demi Gabung Klub Liga Inggris

By Ragil Darmawan - Kamis, 4 Juli 2024 | 14:42 WIB
Nico Williams (nomor 17) melakukan selebrasi bersama Lamine Yama usai mencetak gol dalam kemenangan 4-1 Spanyol atas Gerogia di babak 16 besar Euro 2024.
ANGELOS TZORTZINIS / AFP
Nico Williams (nomor 17) melakukan selebrasi bersama Lamine Yama usai mencetak gol dalam kemenangan 4-1 Spanyol atas Gerogia di babak 16 besar Euro 2024.

SUPERBALL.ID - Marc Cucurella mengungkapkan bahwa dia telah berusaha meyakinkan rekan setimnya di Timnas Spanyol Nico Williams untuk menolak Barcelona dan bergabung dengan Chelsea.

Barcelona tertarik memboyong Williams ke Camp Nou musim panas ini menyusul penampilan impresifnya di klub rival Liga Spanyol, Athletic Bilbao, dan performa gemilangnya di ajang Euro 2024.

Williams memiliki klausul pelepasan sebesar 46,5 juta pound.

Pemain berusia 21 tahun itu telah menjadi starter dalam tiga dari empat pertandingan Spanyol di Euro 2024.

Ia turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-1 Spanyol atas Georgia di babak 16 besar.

Bek kiri Timnas Spanyol, Marc Cucurella, yakin Williams akan menjadi rekrutan hebat bagi Barcelona.

Akan tetapi, Cucurella berharap Williams memilih pindah ke Chelsea, klub yang juga telah menyatakan minatnya di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: EURO 2024 - Mantan Kiper Arsenal Ungkap Dua Kelemahan Spanyol Jelang Lawan Jerman

Cucurella memulai karier profesionalnya di Barca tetapi hanya tampil satu kali bersama raksasa Spanyol itu sebelum pergi pada tahun 2019 dan bermain untuk Getafe, Brighton, dan sekarang Chelsea.

"Dia (Williams) pemain hebat, dia mengeluarkan semua potensinya," kata Cucurella kepada media Spanyol SPORT, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X