Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sakit Misterius Bikin Shin Tae-yong Tak Kunjung Pulang ke Indonesia

By Eko Isdiyanto - Kamis, 4 Juli 2024 | 16:20 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ternyata masih berada di Korea Selatan dan belum kembali ke Tanah Air lantaran mengalami sakit yang misterius.

Kepulangan Shin Tae-yong masih dinanti publik Indonesia setelah resmi memperpanjang masa bakti sebagai pelatih timnas hingga 2027.

Shin Tae-yong diketahui memang sedang pulang kampung ke negara asalnya, Korea Selatan, di tengah jeda Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang masuk putaran ketiga.

PSSI pun sempat memberi kejelasan mengenai alasan Shin Tae-yong pulang ke Korea Selatan karena keperluan pemulihan kesehatan.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) sekaligus Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, menyebut bahwa Shin Tae-yong memang sedang sakit.

Pelatih berusia 53 tahun itu pun memerlukan penanganan khusus untuk memulihkan kondisinya hingga harus dirawat di Korea Selatan.

Meski begitu, Sumardji enggan membeberkan penyakit apa yang sedang diderita Shin Tae-yong, sehingga hal itu menjadi pertanyaan besar.

Saking misteriusnya, publik Tanah Air pun dibuat penasaran, sakit apa yang menyerang Shin Tae-yong saat ini.

"Ada sakitnya. Saya tidak bisa sebutkan," ucap Sumardji seperti dikutip SuperBall.id dari BolaSport.com pada 28 Juni 2024.

Baca Juga: Pertama Kalinya Jadi Kapten, Pemain Timnas U-19 Indonesia Minta Wejangan ke Anak Kesayangan Shin Tae-yong


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X