Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nggak Sampai Mewek seperti Ronaldo, Ini Komentar Lionel Messi Usai Gagal Penalti

By Eko Isdiyanto - Jumat, 5 Juli 2024 | 16:09 WIB
Lionel Messi dalam laga Argentina vs Ekuador pada perempat final Copa America 2024.
BUDA MENDES / AFP
Lionel Messi dalam laga Argentina vs Ekuador pada perempat final Copa America 2024.

SUPERBALL.ID - Di balik lolosnya Timnas Argentina ke semifinal Copa America 2024, Lionel Messi menjadi sorotan usai gagal cetak gol dalam adu penalti melawan Ekuador.

Performa Lionel Messi jadi sorotan utama saat Timnas Argentina nyaris tersingkir dari Copa America 2024, bagaimana bisa gagal penalti.

Timnas Argentina dipaksa bermain sampai adu penalti melawan Timnas Ekuador pada perempat final Copa America 2024, Jumat (5/7/2024) pagi WIB.

Bertanding di Stadion NRG, Tim Tango sebenarnya mampu unggul lebih dulu di babak pertama lewat aksi Lisandro Martinez di menit ke-35.

Sayangnya, kemenangan di depan mata Argentina pupus berkat gol Kevin Rodriguez di menit 90+1', skor imbang menutup jalannya pertandingan.

Laga pun berlanjut ke babak adu penalti, di sini Lionel Messi membuat seluruh fan Argentina ketar-ketir melihat nasib negaranya.

Bagaimana tidak, Messi yang ditunjuk sebagai eksekutor pertama Argentina gagal melaksanakan tugasnya dengan baik, bola hasil tendangannya membentur mistar gawang.

Beruntung Emiliano Martinez tampil gemilang dengan menepis dua tendangan pemain Ekuador, Angel Mena dan Alan Minda.

Timnas Argentina pun memastikan lolos ke semifinal dengan kemenangan adu penalti 4-2 atas Ekuador, sekaligus menyelamatkan wajah Messi.

Baca Juga: Cuma Ada Dua Kiper yang Bisa Tepis Penalti Ronaldo dan Messi Sejauh Ini


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X