Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Indonesia Dipuji FIFA, Media Vietnam: Sayangnya Masuk Grup Maut, Tim Terlemah!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 9 Juli 2024 | 10:24 WIB
Ekspresi suporter Timnas Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina, Selasa (11/6/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ekspresi suporter Timnas Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina, Selasa (11/6/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

SUPERBALL.ID - Media Vietnam nyinyir saat Timnas Indonesia mendapat pujian khusus dari FIFA usai lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, seperti apa?

Lolosnya Timnas Indonesia ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 mendapat sorotan dari FIFA dan publik Vietnam.

Baru-baru ini FIFA melalui laman resminya berkomentar mengenai kesuksesan Timnas Indonesa lolos dari putaran kedua kualifikasi.

Pujian pun dilontarkan, Timnas Indonesia dinilai memiliki kombinasi unik antara pemain muda dan pemain berpengalaman.

Taktik jitu itulah yang membuat skuad Garuda tampil menggebrak, bahkan sudah terlihat saat tampil di Piala Asia 2023 lalu.

Lolos ke babak 16 besar turnamen tersebut adalah buktinya, Shin Tae-yong juga disebut memiliki pengaruh besar atas prestasi ini.

FIFA pun juga memberi pujian untuk para pemain Timnas Indonesia, khususnya talenta-talenta muda yang cemerlang saat ini.

"Kali ini Timnas Indonesia terbukti tidak peduli dengan apa yang media anggap sebagai kekuatan mereka," tulis FIFA.

"Timnas Indonesia memiliki kombinasi unik antara pemain muda dan berpengalaman, dengan hadirnya pemain-pemain muda bertalenta."

Baca Juga: Duel Eks Pelatih Vietnam, Park Hang-seo Vs Philippe Troussier Saling Sikut Berebut Kursi Timnas India


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X