Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FIFA Sebut 3 Pemain Muda Sebagai Nyawa Timnas Indonesia, Siapa Saja?

By Eko Isdiyanto - Selasa, 9 Juli 2024 | 15:59 WIB
Marselino Ferdinan (tengah) merayakan golnya, bersama Witan Sulaeman (Nomor 8) dan Justin Hubner (Nomor 10), untuk timnas U-23 Indonesia ke gawang Yordania pada fase grup Piala Asia U-23 2024 di Doha (21/4/2024).
KARIM JAAFAR/AFP
Marselino Ferdinan (tengah) merayakan golnya, bersama Witan Sulaeman (Nomor 8) dan Justin Hubner (Nomor 10), untuk timnas U-23 Indonesia ke gawang Yordania pada fase grup Piala Asia U-23 2024 di Doha (21/4/2024).

SUPERBALL.ID - Tiga pemain Timnas Indonesia mendapat sorotan tajam FIFA jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga, siapa saja mereka?

Kesuksesan Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 ternyata membuat FIFA memberikan atensi berlebih.

Secara khusus, FIFA bahkan memberi pujian untuk sederet pemain Timnas Indonesia, khususnya para talenta muda berbakat Tanah Air.

Menurut Federasi Sepak Bola Dunia itu, para pemain muda Timnas Indonesia berperan sangat penting terhadap kemajuan tim saat ini.

Skuad Garuda diakui memiliki kombinasi untuk antarpemain, peran sentral ketiga pemain yang ditopang para pemain berpengalaman.

Seperti Jordi Amat, Thom Haye dan Sandy Walsh, FIFA pun tak meragukan kualitas tiga pemain muda Timnas Indonesia yang mereka puji.

Lantas siapa ketiga pemain muda tersebut? ketiganya adalah Marselino Ferdinan, Rizky Ridho dan Witan Sulaeman.

Tiga pemain yang diakui FIFA tampil luar biasa ketika membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 dan Piala Asia U-23 2024.

"Timnas Indonesia memiliki kombinasi unik antara pemain muda dan berpengalaman, dengan hadirnya pemain-pemain muda bertalenta," tulis FIFA.

Baca Juga: Timnas Indonesia Dipuji FIFA, Media Vietnam: Sayangnya Masuk Grup Maut, Tim Terlemah!


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X