Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Modal Duit Selangit, Musuh Liverpool Ini Sesumbar Bawa Juergen Klopp Jadi Pelatih Timnas AS

By Eko Isdiyanto - Jumat, 12 Juli 2024 | 00:16 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp tertawa terbahak-bahak saat konferensi pers.
TWITTER.COM/LEQUIPE
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp tertawa terbahak-bahak saat konferensi pers.

SUPERBALL.ID - Timnas Amerika Serikat punya rencana ambisius dengan merekrut Juergen Klopp sebagai pelatih menggantikan Greeg Berhalter untuk Piala Dunia 2026.

Menurut laporan The Independent, Timnas Amerika Serikat sudah melakukan komunikasi dengan Juergen Klopp terkait kemungkinan menjadi pelatih baru.

Timnas Amerika Serikat memang sedang mencari pelatih baru setelah memecat Greg Berhalter, menyusul tersingkir prematur dari Copa America 2024.

Meski berstatus tuan rumah, Amerika Serikat justru menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan di babak penyisihan grup.

Menyusul pemecatan Greg Berhalter, Amerika Serikat disebut sudah membuka komunikasi awal dengan Klopp terkait pengambil alihan tim ke depannya.

Tujuan bersarnya adalah menjadikan Klopp sebagai pelatih Timnas Amerika Serikat saat berlaga menjadi tuan rumah Piala Dunia 2026.

Sementara itu Klopp tengah menikmati waktu luangnya pasca mengakhiri sembilan tahun masa tugas sebagai manajer Liverpool.

Klopp pun sebenarnya sudah menolak tawaran melatih Timnas Amerika Serikat, ia bersikeras ingin beristirahat dari dunia kepelatihan.

Meski tak menutup kemungkinan kembali ke lapangan, yang menjadi pertanyaan adalah kapan? Klopp sendiri bahkan tidak bisa menjawabnya.

Baca Juga: Liverpool Bisa Apa di Kandang Atalanta? Juergen Klopp: Ada Rencana Besar!


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : theindependent.co.uk, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X