Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nyaris Setahun Cedera, Park Hang-seo Jenguk Bocah Pesakitan Vietnam dan Ajak Makan Siang

By Eko Isdiyanto - Jumat, 12 Juli 2024 | 19:14 WIB
Park Hang-seo dan Doan Van Hau makan siang bareng pada Jumat (12/7/2024).
dok-thethao247.vn
Park Hang-seo dan Doan Van Hau makan siang bareng pada Jumat (12/7/2024).

SUPERBALL.ID - Park Hang-seo tiba-tiba menemui mantan anak asuhnya di Timnas Vietnam saat diisukan jadi kandidat kuat calon pelatih Timnas India dan Timnas Kamboja.

Park Hang-seo tengah jadi buah bibir publik Vietnam usai dikabarkan melamar jadi pelatih Timnas India, pasca setengah tahun menganggur.

Park Hang-seo tak hanya dikaitkan dengan satu tim saja, terkini sudah ada dua tim nasional yang disebut akan menampung pelatih asal Korea Selatan itu.

Dimulai dari Timnas India, untuk tim ini Park Hang-seo bahkan sampai mengirimkan CV guna bersaing dengan ratusan calon pelatih lain yang juga melamar.

Termasuk Philippe Troussier yang baru dipecat Vietnam pada Maret lalu juga dikabarkan ikut mengirim CV guna melamar jadi pelatih Timnas India.

Sementara itu, tim nasional kedua yang dikaitkan dengan eks asisten Guus Hiddink ini merupakan tim yang berasal dari Asia Tenggara, yakni Timnas Kamboja.

Belum habis perbincangan soal masa depannya, Park Hang-seo kembali menjadi sorotan publik Vietnam karena aksinya baru-baru ini.

Pelatih asal Korea Selatan itu tiba-tiba menemui bocah pesakitan Timnas Vietnam, mantan anak asuhnya yang kini cuma bisa berkutat dengan cedera.

Siapa bocah yang dimaksud? Dia adalah 'si penghancur' kaki Evan Dimas di final SEA Games 2019 sekaligus musuh fan sepak bola Indonesia, Doan Van Hau.

Baca Juga: Tikung India Sekaligus Coba Pecundangi Vietnam, Timnas Kamboja Rekrut Park Hang-seo?


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X