Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tikung India Sekaligus Coba Pecundangi Vietnam, Timnas Kamboja Rekrut Park Hang-seo?

By Eko Isdiyanto - Jumat, 12 Juli 2024 | 14:17 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, dalam konferensi pers menjelang tampil di Piala AFF 2022.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, dalam konferensi pers menjelang tampil di Piala AFF 2022.

SUPERBALL.ID - Gebrakan besar dilakukan Timnas Kamboja, federasinya coba menikung India sekaligus mempecundangi Vietnam dengan merekrut Park Hang-seo.

Belum lama setelah Park Hang-seo disebut telah melamar kandidat calon pelatih Timnas India, kabar tak kalah mengejutkan kembali muncul.

Bukan dari tim-tim kuat Asia dan tentunya masih di bawah India, melainkan dari salah satu tim yang cukup diperhitungkan di kawasan Asia Tenggara.

Kabar cukup mengejutkan datang dari Kamboja, pihak federasi disebut tengah mengincar Park Hang-seo sebagai pelatih baru pengganti Felix Damas.

Saat ini Felix Damas masih menjadi pelatih kepala tim berjuluk Angkor Warrior itu, namun isu pergantian pelatih sudah merebak.

Di saat yang sama, Park Hang-seo diketahui tengah mencari pekerjaan baru usai diketahui turut melamar menjadi pelatih Timnas India.

Momentum ini seperti tak ingin disia-siakan Kamboja, meski kontrak Felix Damas masih tersisa cukup lama sampai 2027.

Namun, buruknya performa Timnas Kamboja dalam beberapa tahun terakhir membuat reputasi pelatih asal Argentina ini menurun.

"Sumber terbaru menyebutkan bahwa Federasi Sepak Bola Kamboja telah memasukkan pelatih Park Hang-seo ke dalam daftar calon pelatih baru," tulis Soha.vn.

Baca Juga: Sambil Nunggu Keputusan Federasi India, Kamboja Coba Bajak Eks Pelatih Vietnam Park Hang-seo


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X