Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hal yang Sangat Berbahaya Jadi Alasan Mundur dari Timnas Malaysia, Kim Pan-gon Masih Rahasiakan Sesuatu

By Ragil Darmawan - Rabu, 17 Juli 2024 | 12:56 WIB
Kim Pan-gon mengadakan pertemuan dengan Putra Mahkota Johor Tunku Ismail Sultan Ibrahim.
X.COM/HRHJOHORII
Kim Pan-gon mengadakan pertemuan dengan Putra Mahkota Johor Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

SUPERBALL.ID - Kim Pan-gon memberikan jawaban terkait ucapan yang disampaikan saat konferensi pers pengunduran dirinya sebagai pelatih Timnas Malaysia, Selasa (16/7/2024).

Dalam konferensi pers tersebut, Kim Pan-gon menegaskan dirinya belum bisa menjelaskan lebih detail alasan mengambil keputusan drastis untuk mundur dari jabatannya.

Meski menyebut tindakan itu dilakukan karena komitmen pribadi, Kim Pan-gon mengisyaratkan ada sesuatu yang mendorongnya mundur meski kontraknya berlaku hingga Desember 2025.

Ia mengatakan, masalah tersebut dinilai 'sangat berbahaya' dan hanya diketahui Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) Datuk Hamidin Mohd Amin.

Baca Juga: Kim Pan-gon Undur Diri dari Timnas Malaysia, Padahal Duel Lawan Shin Tae-yong Belum Kesampaian

"Saya tidak bisa menceritakan lebih detail mengenai keputusan ini di sini. Sangat berbahaya," ujar Kim Pan-gon dalam konferensi pers kemarin.

"Datuk Hamidin tahu segalanya tapi tidak perlu ditanyakan lagi."

"Pertanyaan itu tidak perlu ditanyakan di sini. Semuanya sudah selesai."

Kalimat 'sangat berbahaya' yang diucap Kim Pan-gon itu sontak menimbulkan tanda tanya bagi banyak orang, temasuk pengguna akun media sosial X (sebelumnya bernama Twitter) yakni RimauXI.

Sama halnya dengan RimauXI, Putra Mahkota Johor Tunku Ismail Sultan Ibrahim juga meminta Kim Pan-gon bicara lebih spesifik terkait alasan mundur.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my, flashsukan.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X