Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ASEAN Cup U-19 2024 - Datang Mepet, Vietnam Mengeluh: Sehari Cuma Buat Perjalanan Jakarta ke Surabaya

By Eko Isdiyanto - Rabu, 17 Juli 2024 | 15:11 WIB
Timnas U-19 Vietnam
VFF.ORG.VN
Timnas U-19 Vietnam

SUPERBALL.ID - Vietnam keluhkan perjalanan panjang ke Surabaya, satu hari penuh diklaim hanya untuk menuju tempat digelarnya ASEAN Cup U-19 2024.

Rombongan Timnas U-19 Vietnam tiba di Indonesia pada Selasa (16/7/2024) malam WIB, pasukan Hua Hien Vinh disebut transit lebih dulu di Jakarta.

Sebelum bertolak ke Surabaya via jalur udara, jauhnya jarak ke kota tempat digelarnya ASEAN Cup U-19 2024 ini dikeluhkan Vietnam.

Ditambah beberapa situasi yang membuat waktu mereka termakan cukup lama, mulai dari check-in barang bawaan hingga menunggu jadwal penerbangan.

Dengan segala kondisi tersebut, publik Vietnam lewat salah satu media lokal mengklaim butuh waktu sehari penuh untuk mereka bisa berada di Surabaya.

"Untuk sampai ke lokasi tersebut (Surabaya), rombongan Timnas U-19 Vietnam pimpinan Hua Hien Vinh menghabiskan waktu hampir satu hari penuh untuk perjalanan," tulis TheThao247.vn.

"Hal ini karena keterbatasan jadwal penerbangan domestik yang padat dari titik transit Jakarta ke Surabaya."

"Rombongan tim menghabiskan banyak waktu untuk check-in barang bawaan dan menunggu waktu keberangkatan," imbuhnya.

Keluhan Vietnam tak berhenti sampai di situ, waktu perjalanan dari Bandara Juanda ke hotel tempat menginap juga disebut terlalu lama.

Baca Juga: ASEAN Cup U-19 2024 - Pemain Vietnam Brutal, Pelatih Pakai Muslihat Ini untuk Menyiasati VAR


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X