Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sat Set Malaysia Tunjuk Eks Pelatih Barcelona, Kim Pan-gon Dikasih Denda

By Eko Isdiyanto - Rabu, 17 Juli 2024 | 20:42 WIB
Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) menunjuk asisten pelatih Pau Marti sebagai pengganti Kim Pan-gon.
WWW.FAM.ORG.MY
Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) menunjuk asisten pelatih Pau Marti sebagai pengganti Kim Pan-gon.

SUPERBALL.ID - Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) tak butuh waktu lama menemukan pengganti Kim Pan-gon, eks pelatih Barcelona ditunjuk sebagai suksesornya.

Menyusul pengunduran diri Kim Pan-gon yang terjadi secara tiba-tiba, Datuk Seri Hamidin Mohd Amin selaku Presiden FAM segera terbang ke Spanyol.

Tujuan Datuk Seri Hamidin ke Spanyol tentunya bukan untuk liburan, akan tetapi guna menemui eks pelatih Barcelona yang juga asisten pelatih Timnas Malaysia.

Hal itu terlihat dari unggahan akun media sosial resmi FAM yang memperlihatkan pertemuan Datuk Haji Hamidin dengan pelatih asal Spanyol itu.

Dialah Pau Marti Vicente, status pelatih berusia 40 tahun dengan lisensi Pro UEFA ini naik jabatan menjadi pelatih kepala Timnas Malaysia.

Periha penunjukkan Pau Marti sebagai pengganti Kim Pan-gon ini diumumkan langsung oleh Datuk Wira Yusoff Mahadi selaku Wakil Presiden FAM.

Pau Marti pun segera diberi tugas, pekerjan pertama yang harus dipegangnya adalah memimpin Timnas Malaysia tampil di turnamen Pesta Bola Merdeka.

"Yang pasti tugas pertama Pau Marti sebagai penjabat pelatih kepala Harimau Malaya adalah memimpin tim untuk turnamen Pestabola Merdeka 2024 pada bulan September ini," ucap Datuk Seri.

Posisi Pau Marti saat ini memang sedang di Spanyol setelah mengambil izin pulang dan liburan, pertemuannya dengan Datuk Hamidin terjadi di Mallorca.

Baca Juga: Kim Pan-gon Tutup Mulut soal Bahaya di Timnas Malaysia: Hanya Presiden FAM yang Tahu!


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X