Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kim Pan-gon Tutup Mulut soal Bahaya di Timnas Malaysia: Hanya Presiden FAM yang Tahu!

By Eko Isdiyanto - Rabu, 17 Juli 2024 | 16:30 WIB
Pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan-gon, menghadiri konferensi pers jelang laga melawan Taiwan di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
FAM.ORG.MY
Pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan-gon, menghadiri konferensi pers jelang laga melawan Taiwan di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Kim Pan-gon pilih bungkam terkait hal berbahaya di Timnas Malaysia yang membuat dirinya memutuskan mundur dari kursi pelatih Harimau Malaya.

Penyebab Kim Pan-gon mundur dari jabatan pelatih Timnas Malaysia masih mejadi polemik di kalangan tokoh hingga fan sepak bola Negeri Jiran.

Hal ini berkaitan dengan ucapan Kim Pan-gon soal bahaya yang sempat dilontarkan pelatih asal Korea Selatan itu dalam konferensi pers, Selasa (16/7/2024).

Lebih spesifik, ucapan bahaya yang dilontarkan Kim Pan-gon itu menyasar perihal penyebab yang membuatnya memutuskan mundur dari Timnas Malaysia.

Menurut Kim Pan-gon, hanya Datuk Hamidin Mohd Amin selaku Presiden FAM yang mengetahuinya, selain itu tidak ada pihak lain yang tahu.

Dan jika Kim Pan-gon mengungkapnya dalam konferensi pers tersebut, maka hal itu menurutnya akan menimbulkan bahaya.

Bahkan salah satu jurnalis yang menanyakan perihal masalah tersebut dilarang Kim Pan-gon untuk bertanya lebih lanjut ke Presiden FAM.

"Saya berbicara dengan Datuk Presiden tentang segala hal. Saya tidak dapat berbicara dengan Anda," ucap Kim Pan-gon.

"Di sini, sangat berbahaya. Dia tahu semua detailnya."

Baca Juga: Bos Bek Timnas Indonesia Geram soal Ucapan Berbahaya Kim Pan-gon Usai Mundur


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X