Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil ASEAN Cup U-19 2024 - Libas Brunei 11-0, Malaysia Cetak Rekor

By Eko Isdiyanto - Jumat, 19 Juli 2024 | 16:56 WIB
Selebrasi para pemain Timnas U-19 Malaysia.
MAKANBOLA.COM
Selebrasi para pemain Timnas U-19 Malaysia.

SUPERBALL.ID - Timnas U-19 Malaysia membuka pertandingan fase Grup C ASEAN Cup U-19 2024 dengan kemenangan besar atas Brunei Darussalam, 11 gol tanpa balas.

Timnas U-19 Malaysia menggebrak sejak menit awal, saat laga baru berjalan dua menit Pavithran Gunalan berhasil mengoyak jala gawang Timnas U-19 Brunei.

Abid Safaraz berhasil menggandakan keunggulan Malaysia saat laga memasuki menit ke-13, lewat sundulan dari skema sepak pojok.

Dua menit berselang, Abid Safaraz mencetak gol keduanya lewat sepakan dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi kiper Brunei.

Brunei Darussalam semakin tertinggal saat laga memasuki menit ke-25, Danish Hakimi sukses mencetak gol keempat di menit ke-24.

Sepakan kaki kiri Danish Hakimi gagal diantisipasi kiper Brunei, tangkapannya meleset membuat bola melaju begitu saja ke dalam gawangnya.

Malaysia sebenarnya mampu unggul 5-0 di menit ke-39, namun gol tersebut dianulir karena sudah berada di poisisi offside.

Dua menit berselang, gol kelima Malaysia benar-benar tercipta lewat aksi Muhammad Haykal, umpan cutback dari sisi kiri pertahanan lawan berhasil dituntaskan dengan manis.

Pavithran berhasil mencetak gol keduanya di menit ke-43, terbebas dari offside usai menerima umpan Haykal, sepakan kaki kanannya merobek gawang Brunei keenam kalinya.

Baca Juga: ASEAN Cup U-19 2024 - Modal Mengintip Selama 40 Menit, Indra Sjafri Sudah Temukan Gaya Permainan Kamboja


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X