Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ASEAN Cup U-19 2024 - Strategi Adaptasi ala Indra Sjafri Bikin Jens Raven Girang

By Eko Isdiyanto - Minggu, 21 Juli 2024 | 16:35 WIB
Pemain Timnas U-19 Indonesia Jens Raven saat melakukan pemanasan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/7/2024) malam.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM
Pemain Timnas U-19 Indonesia Jens Raven saat melakukan pemanasan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/7/2024) malam.

SUPERBALL.ID - Striker keturunan asal Belanda, Jens Raven, mengaku senang dengan strategi adaptasinya berdasarkan arahan pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri.

Jens Raven telah memainkan total 60 menit untuk Timnas U-19 Indonesia di ASEAN Cup U-19 2024 dengan mengoleksi satu gol.

Satu gol Jens Raven dicetak saat skuad muda Garuda membelasah 6-0 Timnas U-19 Filipina di matchday pertama ASEAN Cup U-19 2024.

Di laga tersebut Jens Raven masuk saat laga memasuki menit ke-67, ia pun kembali menjadi pemain pengganti di laga kedua fase grup.

Melawan Timnas U-19 Kamboja pada Sabtu (20/7/2024), Inra Sjari memasukan Jens Raven di awal-awal babak kedua pertandingan.

Sayangnya di laga kali penyerang FC Dordrecht itu gagal mencetak gol, namun berhasil membuat satu assist untuk Iqbal Gwijangge.

Pemain berusia 18 tahun itu merasa senang dengan proses adaptasi yang diterapkan Indra Sjafri, meski diakui ada masalah yang harus dihadapi.

Kesulitan utama Jens Raven dalam proses adaptasi bermain adalah cuaca di Indonesia, menurutnya cuaca adalah masalah yang cukup besar baginya.

"Saya senang saya mendapat menit bermain lebih banyak," ucap Jens Raven seperti dikutip dari AntaraNews.com.

Baca Juga: ASEAN Cup U-19 2024 - Main 15 Menit Cetak 1 Gol, Indra Sjafri Tagih Janji Jens Raven


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X