Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Media Vietnam Tuduh Indonesia Curangi Lawan di ASEAN Cup U-19 2024

By Eko Isdiyanto - Selasa, 23 Juli 2024 | 06:00 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri memberikan Instruksi ketika latihan terbuka Timnas U-19 Indonesia di Stadion THOR, Surabaya, Jawa Timur, Senin (22/7/2024)
TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri memberikan Instruksi ketika latihan terbuka Timnas U-19 Indonesia di Stadion THOR, Surabaya, Jawa Timur, Senin (22/7/2024)

SUPERBALL.ID - Media Vietnam menuduh Indonesia berbuat curang sebagai tuan rumah dengan membuat lawan menderita di babak penyisihan grup ASEAN Cup U-19 2024.

Tuduhan media Vietnam terhadap Indonesia ini muncul setelah Timnas U-19 Vietnam mengalami nasib amat sial di ASEAN Cup U-19 2023.

Vietnam dapat dipastikan tersingkir dari ASEAN Cup U-19 2024 usai gagal menuai kemenangan dalam dua pertandingan fase Grup B.

Skuad muda The Golden Stars bahkan tak mampu masuk klasemen runner-up terbaik dengan hanya satu tim yang akan lolos ke semifinal.

Pun jika Vietnam berhasil memetik kemenangan di laga terakhir fase grup melawan Timnas U-19 Laos, potensi sebagai runner-up terbaik mustahil didapat.

Seolah marah dengan kenyataan, salah satu media Vietnam berani melontarkan tuduhan serius terhadap Indonesia.

Media Vietnam, Soha.vn, menuduh Indonesia telah berbuah curang sebagai tuan rumah ASEAN Cup U-19 2024 dengan membuat setiap lawannya menderita di fase grup.

"Apakah tuan rumah Indonesia sengaja berbuat curang untuk menyulitkan seluruh lawan di ASEAN Cup U-19 2024," tulis Soha.vn.

"Indonesia sebagai tuan rumah mendapat banyak keuntungan, semua lawannya mengalami kerugian di ASEAN Cup U-19 2024," imbuh mereka.

Baca Juga: ASEAN Cup U-19 2024 - Indonesia Dibuat Frustrasi, Media Vietnam: Kamboja Jauh Lebih Baik


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X