Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ASEAN Cup U-19 2024 - Akhirnya Bisa Menang, Begini Komentar Pelatih Vietnam

By Eko Isdiyanto - Rabu, 24 Juli 2024 | 20:07 WIB
Hua Hien Vinh jadikan para pemain sebagai kambing hitam atas kegagalan Timnas U-19 Vietnam di ASEAN Cup U-19 2024.
VFF.ORG.VN
Hua Hien Vinh jadikan para pemain sebagai kambing hitam atas kegagalan Timnas U-19 Vietnam di ASEAN Cup U-19 2024.

SUPERBALL.ID - Pelatih Vietnam masih menjadikan para pemain kambing hitam atas kegagalan di ASEAN Cup U-19 2024 meski berhasil menang di laga terakhir fase grup.

Duel Timnas U-19 Vietnam melawan Timnas U-19 Laos digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pada Rabu (24/7/2024) pukul 15.00 WIB.

Vietnam melumat Laos dengan skor 4-1, empat gol masing-masing dicetak Nguyen Hoang Anh (5'), Hoang Quong Dung (14'), Nguyen Cong Phuong (78'), dan Phung Van Nam (83').

Sementara satu gol hiburan Laos dilesakkan Peeter Phanthavong di menit ke-27.

Walaupun menang, tiket ke semifinal ASEAN Cup U-19 2024 sudah tertutup rapat untuk skuad muda The Golden Stars Warriors, mereka harus pulang.

Setidaknya para pemain muda Vietnam ini masih bisa tersenyum dalam perjalanan pulang dengan membawa empat poin dari ASEAN Cup U-19 2024.

Akan tetapi tidak untuk sang pelatih mereka, Hua Hien Vinh, yang terkesan masih kesal dengan raihan Timnas U-19 Vietnam asuhannya di turnamen in.

Hua Hien Vinh menumpahkan kekesalan kepada para pemain, yang masih kerap melakukan kesalahan dalam pertandingan dan merugikan timnya.

Hal itu ditengarai menjadi masalah utama Vietnam di turnamen yang dulunya bernama Piala AFF U-19, sehingga membuat mereka harus angkat kaki lebih cepat.

Baca Juga: Rekap Hasil ASEAN Cup U-19 2024 - Vietnam Tersenyum Pulang, Australia Cetak Poin Sempurna


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X