Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bursa Transfer - David de Gea Bersedia Balik ke Man United, Asalkan Erik ten Hag Dipecat

By Eko Isdiyanto - Rabu, 24 Juli 2024 | 21:20 WIB
David de Gea (kanan) dikabarkan bersedia kembali ke Manchester United asalkan Erik ten Hag dipecat lebih dulu.
TWITTER.COM/LANRRRRE
David de Gea (kanan) dikabarkan bersedia kembali ke Manchester United asalkan Erik ten Hag dipecat lebih dulu.

SUPERBALL.ID - Kabar menarik eks kiper Timnas Spanyol, David de Gea, disebut bersedia balik ke Manchester United asalkan Erik ten hag dipecat lebih dulu.

Bursa transfer musim panas 2024 sudah berjalan hampir dua bulan, satu kabar menarik datang dari eks kiper Manchester United asal Spanyol, David de Gea.

David de Gea dikabarkan berminat kembali ke Old Trafford, namun dengan syarat yang mustahil untuk bisa terwujud dalam waktu dekat.

Bahkan hingga jendela transfer berakhir, meski hanya satu syarat yang harus diwujudkan manajemen klub berjuluk Setan Merah itu, rasanya tidak mungkin.

De Gea telah mengabdi selama 12 tahun di Teater Impian, meski begitu penurunan performa menjadi penyebab utama posisinya digusur Erik ten Hag.

Ya, serangkaian kesalahan dan blunder pemain berkebangsaan Spanyol ini membuat kontraknya tidak diperpanjang dan berakhir pada 1 Juli 2023.

Man United pun segera mendapatkan kiper baru, dengan mendatangkan salah satu pemain yang memiliki kedekatan khusus dengan Ten Hag.

Dialah Andre Onana, mantan kiper Ajax Amsterdam era Erik ten Hag, namun performa kiper asal Kamerun ini dinilai masih jauh dari harapan.

Sehingga memunculkan suara-suara dari para fan Setan Merah agar Man United memulangkan kembali David de Gea ke Old Trafford.

Baca Juga: Rumor Transfer - Pelatih Italia Pemilik Formasi Aneh Jadi Pengganti Erik ten Hag?


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id, Theathletic.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X