Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rumor Transfer - Pelatih Italia Pemilik Formasi Aneh Jadi Pengganti Erik ten Hag?

By Eko Isdiyanto - Minggu, 7 April 2024 | 04:00 WIB
Dejan Stankovic (kanan) dan Thiago Motta dalam pertandingan Inter Milan vs Parma di Liga Italia di San Siro, Milano (28/10/2010). Kini latih Sampdoria, Stankovic akan menjadi lawan Inter.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Dejan Stankovic (kanan) dan Thiago Motta dalam pertandingan Inter Milan vs Parma di Liga Italia di San Siro, Milano (28/10/2010). Kini latih Sampdoria, Stankovic akan menjadi lawan Inter.

SUPERBALL.ID - Bak petir di siang bolong, tiba-tiba pelatih asal Italia pemilik filosofi aneh disiapkan jadi pengganti Erik ten Hag di Manchester United.

Kesabaran Manchester United terhadap Erik ten Hag perlahan mulai luntur, sosok pengganti pun kabarnya sudah dipersiapkan.

Manchester United dikabarkan tertarik merekrut pelatih asal Italia, sosok kondang mantan pemain Paris Saint-Germain dan Inter Milan.

Pria berusia 41 tahun dengan tangan dinginnya mampu melampaui ekspektasi di Bologna musim ini, Rossoblu bertengger di empat besar klasemen.

Bologna mengoleksi 57 poin dari 30 laga, terpaut dua angka dari Juventus di peringkat ketiga dan 11 poin dari AC Milan di peringkat kedua.

Baca Juga: Bintang Muda Man United Sangkal Punya Garis Keturunan Malaysia dan Indonesia: Informasi Palsu!

Dan sosok yang dimaksud adalah Thiago Motta, pemilik filosofi aneh bermain yang telah dikaitkan dengan Manchester United.

Kabar ketertarikan Setan Merah ini diwartakan oleh salah satu media lokal Inggris, The Sun, dalam artikel yang diterbitkan pada Sabtu (6/4/2024).

"Manchester United tertarik menunjuk Thiago Motta sebagai pengganti Erik ten Hag, menurut laporan," tulis The Sun.

"Legenda Paris Saint-Germain telah melampaui ekspektasi di Bologna musim ini, memimpin klub Italia bertengger di empat besar klasemen," imbuh mereka.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Gazzetta, thesun.co.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X