Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ASEAN Cup U-19 2024 - Kondisi Terkini Welber Jardim, Indra Sjafri dan Tim Medis Kompak Bilang Begini

By Eko Isdiyanto - Rabu, 24 Juli 2024 | 21:38 WIB
Gelandang bertahan Timnas U-19 Indonesia Welber Jardim yang cedera dan duduk di kursi roda seusai melawan Timor Leste di penyisihan grup A ASEAN Cup U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/7/2024).
TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM
Gelandang bertahan Timnas U-19 Indonesia Welber Jardim yang cedera dan duduk di kursi roda seusai melawan Timor Leste di penyisihan grup A ASEAN Cup U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/7/2024).

SUPERBALL.ID - Pelatih Indra Sjafri dan tim medis Timnas U-19 Indonesia, Asep Aziz, buka suara perihal kondisi Welber Jardim usai dibawa pakai kursi roda.

Welber Jardim dikabarkan mengalami cedera usai pertandingan Indonesia melawan Timor Leste di matchday terakhir fase Grup A ASEAN Cup U-19 2024, Selasa (23/7/2024).

Dalam pertandingan tersebut, Timnas U-19 Indonesia berhasil mengatasi perlawanan Timnas U-19 Timor Leste dengan skor akhir 6-2, sekaligus memastikan langkah ke semifinal.

Akan tetapi, fan skuad muda Garuda dibuat khawatir setelah beredar foto yang memperlihatkan Welber Jardim dibawa dengan kursi roda saat keluar dari Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Dalam foto tersebut, lutut kaki kiri Welber terlihat diperban dan sang pemain sesekali terlihat meringis seperti kesakitan merasakan lututnya.

Di penghujung pertandingan melawan Timor Leste, bek Sao Paulo itu memang sempat mengalami benturan dan membuatnya kesakitan di atas lapangan.

Ia sempat mendapatkan penanganan dari tim medis, sebelum Indra Sjafri memutuskan menariknya keluar.

Pelatih asal Sumatera Barat itu sempat membeberkan kondisi Welber, namun belum diketahaui cedera yang dialami parah atau tidak karena masih butuh observasi.

"Dia masih diobservasi," ujar Indra Sjafri dilansir Superball.id dari Kompas.com.

Baca Juga: ASEAN Cup U-19 2024 - Akhirnya Bisa Menang, Begini Komentar Pelatih Vietnam


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Kompas.com, BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X