Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ASEAN Cup U-19 2024 - Lawan Indonesia, Pelatih Malaysia Ngaku Dirugikan Hal Ini

By Eko Isdiyanto - Kamis, 25 Juli 2024 | 21:09 WIB
Pelatih Malaysia, Juan Torres Garrido saat konferensi pers pasca-lawan Thailand di laga terakhir grup C ASEAN Cup U-19 2024, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Kamis (25/7/2024).
TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM
Pelatih Malaysia, Juan Torres Garrido saat konferensi pers pasca-lawan Thailand di laga terakhir grup C ASEAN Cup U-19 2024, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Kamis (25/7/2024).

SUPERBALL.ID - Pelatih Malaysia, Juan Torres Garrido, mengaku timnya dirugikan jelang pertemuan melawan Timnas U-19 Indonesia di semifinal ASEAN Cup U-19 2024.

Timnas U-19 Malaysia memastikan juara Grup C usai menahan imbang Thailand di laga terakhir fase grup dan berjumpa Indonesia di semifinal ASEAN Cup U-19 2024.

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Kamis (25/7/2024), laga Malaysia melawan Thailand berakhir dengan skor 1-1.

Hasil imbang itu membawa Malaysia keluar sebagai juara Grup C dan berjumpa dengan juara Grup A di semifinal ASEAN Cup U-19 2024.

Meski sama-sama mengoleksi 7 poin, Malaysia unggul selisih gol atas Thailand sehingga ditetapkan sebagai juara grup.

Fokus pun beralih, Juan Torres Garrido harus mempersiapkan timnya guna melawan tuan rumah Indonesia di babak semifinal nanti.

Pernyataan menarik pun dilontarkan Garrido, ia mengaku timnya dirugikan jelang melawan Timnas U-19 Indonesia karena waktu istirahat.

Kepada para wartawan, Garrido mengeluhkan waktu istirahat Malaysia yang sangat mepet dengan jadwal pertandingan semifinal ASEAN Cup U-19 2024.

Malaysia hanya punya waktu sehari untuk istirahat, sedangkan Indonesia memiliki keuntungan tiga hari waktu istirahat untuk semifinal.

Baca Juga: Hasil ASEAN Cup U-19 2024 - Imbangi Thailand, Malaysia Tantang Indonesia di Semifinal


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X