Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil ASEAN Cup U-19 2024 - Imbangi Thailand, Malaysia Tantang Indonesia di Semifinal

By Eko Isdiyanto - Kamis, 25 Juli 2024 | 16:57 WIB
Suasana pertandingan antara Malaysia vs Thailand pada matchday terakhir Grup C ASEAN Cup U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (25/7/2024).
TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM
Suasana pertandingan antara Malaysia vs Thailand pada matchday terakhir Grup C ASEAN Cup U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (25/7/2024).

SUPERBALL.ID - Malaysia menjadi lawan Timnas U-19 Indonesia di semifinal ASEAN Cup U-19 2024 usai keluar sebagai juara Grup C hasil imbang melawan Thailand di fase grup.

Laga Timnas U-19 Malaysia versus Timnas U-19 Thailand digelar pada Kamis (25/7/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur.

Thailand membuka skor saat pertandingan memasuki menit ke-4, memanfaatkan blunder pemain bertahan Malaysia, Muhammad Ridzwan.

Caelan Tanadon yang sigap dengan kondisi tersebut, segera merebut bola dan menceploskan ke gawang Malaysia kawalan Faez Iqhwan.

Thailand sempat menggandakan keunggulan di menit ke-13, sayangnya gol tersebut dianulir wasit setelah lebih dulu terjadi pelanggaran.

Hingga menit ke-20, Thailand masih menguasai jalannya permainan, Malaysia hanya sesekali melakukan serangan balik yang tidak efektif.

Tak ada yang berubah hingga laga memasuki menit ke-40, Malaysia terus tertekan dengan skema serangan taktis yang diperagakan Thailand.

Satu peluang emas didapat Malaysia lewat sepakan keras Adam Haikal dari luar kotak penalti, saking frustrasinya saat membongkar lini bertahan Thailand.

Sayangnya usaha tersebut hanya berbuah sepak pojok, hingga peluit akhir babak pertama berbunyi skor tak berubah 1-0 untuk keunggulan Thailand.

Baca Juga: Australia Dilupakan, Timnas U-19 Indonesia Diyakini yang Akan Juarai ASEAN Cup U-19 2024


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X