Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bawa Pulang Rasa Malu, Wajah Pemain Vietnam Tampak Lesu Setiba Kampung Halaman

By Eko Isdiyanto - Jumat, 26 Juli 2024 | 07:00 WIB
Momen skuad Timnas U-19 Vietnam tiba di Ho Chi Minh City pada Kamis (25/7/2024) malam waktu setempat, raut wajah pemain tampak lesu.
dok-VFF
Momen skuad Timnas U-19 Vietnam tiba di Ho Chi Minh City pada Kamis (25/7/2024) malam waktu setempat, raut wajah pemain tampak lesu.

SUPERBALL.ID - Skuad Timnas U-19 Vietnam tiba di Kota Ho Chi Minh, Kamis (25/7/2024) malam waktu setempat, raut wajah lesu terpancar dari para pemainnya.

Vietnam pulang lebih awal dari ASEAN Cup U-19 2024 yang digelar di Indonesia, kiprah tim besutan Hua Hien Vinh cuma sampai penyisihan grup.

Cahaya keemasan skuad muda The Golden Stars Warriors redup, Vietnam hanya mampu mengoleksi 4 poin akhir dari tiga pertandingan fase Grup B.

Torehan poin tersebut bahkan tak cukup membawa Vietnam bersaing di klasemen runner-up terbaik dan lolos ke babak semifinal ASEAN Cup U-19 2024.

Vietnam pun harus rela pulang lebih awal dari turnamen, meninggalkan Indonesia dengan membawa rasa malu ke kampung halaman mereka.

Tim asuhan Hua Hien Vinh lebih dulu bertolak ke Jakarta dari Surabaya, sebelum terbang ke Ho Chi Minh City dan tiba di Bandara Noi Bai pukul 22.15 waktu setempat.

Sebelum pulang ke masing-masing rumah, Hua Hien Vinh sempat memberikan kata-kata perpisahan sekaligus semangat dan dukungan ke anak asuhnya.

Namun kekecewaan tak bisa ditutupi, momen itu dihiasi wajah murung dari para pemain yang tampak lesu usai menuai kegagalan di Indonesia.

Bahkan menurut informasi media lokal, para pemain akan diberi waktu istirahat selama kurang lebih sebulan untuk melupakan kegagalan di ASEAN Cup U-19 2024.

Baca Juga: Vietnam Lagi Amburadul, Kim Sang-sik Pilih Pulang ke Korea untuk Istirahat


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X