Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Federasi Malaysia Siapkan Gaji Nyaris Satu Miliar per Bulan untuk Park Hang-seo

By Eko Isdiyanto - Kamis, 25 Juli 2024 | 14:54 WIB
Federasi Malaysia (FAM) dikabarkan siap menggaji Park Hang-seo nyaris satu miliar per bulan sebagai pelatih timnas.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Federasi Malaysia (FAM) dikabarkan siap menggaji Park Hang-seo nyaris satu miliar per bulan sebagai pelatih timnas.

SUPERBALL.ID - Minat Malaysia terhadap Park Hang-seo ternyata tidak main-main, dana nyaris satu miliar disiapkan untuk gaji eks pelatih Vietnam per bulannya.

Penunjukan Pau Marti sebagai pengganti Kim Pan-gon ternyata belum memberi kepuasaan bagi para penikmat sepak bola Negeri Jiran.

Publik Malaysia lebih antusias jika sosok yang ditunjuk sebagai pengganti Kim Pan-gon adalah kompatriotnya, Park Hang-seo.

Sebagai mantan pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo dinilai memiliki kualitas lebih mentereng ketimbang sosok Pau Marti.

Karena itu, tuntutan agar Federasi Malaysia (FAM) segera merekrut Park Hang-seo terus digelorakan oleh penggemar Harimau Malaya.

Bahkan dukungan untuk Park Hang-seo juga datang dari salah satu tokoh sepak ola Malaysia, yakni Sulaiman Hussin selaku Direktur Teknik Asosiasi Sepak Bola Kuala Lumpur (KLFA).

Bagi Sulaiman Hussin, penunjukan Pau Marti sebagai pengganti Kim Pan-gon hanya bersifat solusi jangka pendek untuk Timnas Malaysia.

Namun jika bicara soal prestasi nyata, Park Hang-seo adalah pilihan yang tepat untuk Timnas Malaysia saat ini.

"Pau Marti Vicente bisa cocok untuk jangka pendek karena dia belajar banyak dari pelatih Kim Pan-gon," ucap Sulaiman Hussin.

Baca Juga: Ada Tawaran Mengejutkan dari Timnas Malaysia yang Bisa Bikin Park Hang-seo Sulit Menolak


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thestar.com.my, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X