Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kim Pan-gon Tolak Keras Park Hang-seo: Saya Tak Mau Malaysia Bapuk Seperti Vietnam!

By Eko Isdiyanto - Minggu, 21 Juli 2024 | 19:39 WIB
Eks pelatih timnas Malaysia, Kim Pan-gon, sedang berbincang dengan eks pelatih Vietnam, Park Hang-seo.
Eks pelatih timnas Malaysia, Kim Pan-gon, sedang berbincang dengan eks pelatih Vietnam, Park Hang-seo.

SUPERBALL.ID - Pernyataan menohok sekaligus mengejek Vietnam dilontarkan Kim Pan-gon soal isu Park Hang-seo menjadi penggantinya sebagai pelatih Timnas Malaysia.

Nama Park Hang-seo mencuat sebagai kandidat pengganti Kim Pan-gon yang memutuskan mundur dari kursi pelatih Timnas Malaysia.

Akan tetapi, respons tak terduga justru keluar dari mulut Kim Pan-gon yang secara halus menolak Par Hang-seo sebagai penggantinya.

Sebelumnya Presiden FAM, Datuk Hamidin, menginformasikan bahwa Pau Marti, asisten pelatih Timnas Malaysia yang akan mengisi tempat Kim Pan-gon.

Pau Marti akan menjabat sebagai pelatih kepala Harimau Malaya dan hal itu mendapat dukungan penuh dari Kim Pan-gon.

Sementara isu yang beredar soal Park Hang-seo dinilai akan memberikan tekanan besar kepada Pau Marti, hal yang tidak diinginkan Kim Pan-gon.

Kim Pan-gon pun sedikit menyenggol nasib Timnas Vietnam saat ini yang dinilai mengalami kemunduran karena tekanan publik.

Tekanan sebenarnya merupakan hal yang wajar dalam sepak bola, namun suara-suara dari luar tubuh tim nasional dinilai akan memberi dampak negatif yang besar.

Hal itu dialami Philippe Troussier, karena tekanan dari publik yang menginginkan sepak bola seperti Park Hang-seo membuatnya akhirnya pergi.

Baca Juga: Andai Park Hang-seo Datang, Timnas Malaysia Diminta Contoh Permainan Kuat dan Kasar Vietnam


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X