Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ASEAN Cup U-19 2024 - Media Vietnam Doakan Indonesia Kalah dari Malaysia karena Curang

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 27 Juli 2024 | 10:25 WIB
Selebrasi penyerang timnas U-19 Indonesia, Jens Raven usai mencetak gol ke gawang timnas U-19 Timor Leste di ASEAN Cup U-19 2024.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang timnas U-19 Indonesia, Jens Raven usai mencetak gol ke gawang timnas U-19 Timor Leste di ASEAN Cup U-19 2024.

SUPERBALL.ID - Media Vietnam lagi-lagi menyebut Indonesia melakukan kecurangan di ASEAN Cup U-19 2024, lebih memilih jagokan Malaysia menang di babak semifinal.

ASEAN Cup U-19 2024 memasuki babak semifinal, 4 tim terbaik memastikan bertanding dalam perebutan dua tiket ke babak semifinal.

Dua pertandingan akan digelar pada Sabtu (27/7/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, mulai pukul 15.00 WIB.

Dimulai dari laga Australia melawan Thailand pada sore hari, sebelum Timnas Indonesia melawan Malaysia pada malamnya.

Sorotan tajam publik Vietnam masih menyoal kecurangan yang dilakukan Indonesia sebagai tuan rumah ASEAN Cup U-19 2024.

Indonesia dinilai diberi jalan yang memudahkan mereka meraih kemenangan hingga bahkan keluar sebagai juara di ajang ini.

Mulai dari keuntungan sebagai tuan rumah, kemudian jadwal bertanding di malam hari yang tidak menguras fisik para pemain.

Semuanya disebut trik curang oleh publik Vietnam lewat salah satu media lokalnya, kecurangan Indonesia pun dinilai akan berakhir.

Soha.vn memprediksi kemenangan di semifinal nanti akan jad milik Malaysia, tuan rumah tidak akan bisa menang atas lawannya secara profesional.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Semifinal ASEAN Cup U-19 2024, Indonesia Vs Malaysia Live Pukul 19.30 WIB


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X