Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Timnas Indonesia Ada yang Suka Keluar Malam? Penerjemah STY Gugup

By Eko Isdiyanto - Minggu, 28 Juli 2024 | 08:00 WIB
Penerjemah Shin Tae-yong, Jeong Seok-Seo (kiri) menyebut tidak ada pemain Timnas Indonesia yang suka keluar malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Penerjemah Shin Tae-yong, Jeong Seok-Seo (kiri) menyebut tidak ada pemain Timnas Indonesia yang suka keluar malam.

SUPERBALL.ID - Gugupnya Jeong Seok-Seo kala Coach Justin mengonfrontasi perihal siapa pemain Timnas Indonesia yang suka keluar malam, dan begini jawabannya.

Sisi lain Timnas Indonesia coba dikulik Justhinus Lhaksana atau terkenal dengan sapaan Coach Justin lewat penerjemah Shin Tae-yong, Jeong Seok-Seo.

Dalam hal ini, siapa pemain Timnas Indonesia yang suka keluyuran di malam hari, hal itu coba Coach Justin ungkap ke publik Tanah Air.

Berbekal pengalamannya sebagai mantan pelatih Timnas Futsal Indonesia dan juga Direktur Teknik Timnas Futsal Indonesia di masa lalu.

"Dulu kan belum ada sosmed ya waktu gue, gue kan lima tahun pelatih timnas futsal, 2005 sampai 2009," ucap Coach Justin di kanl YouTube TS Media.

"Terus 2011 sampai 2013 itu direktur teknis di timnas futsal, di bawah PSSI juga. Tapi dulu kan belum ada sosmed."

"Jadi nggak begitu terekspos. Tapi gue tahu ada, (kalau) sekarang (ada) selesai (karier pemain) itu," imbuhnya.

Jeong Seok-Seo alis Jeje pun tak sanggup menjawab pertanyaan perihal siapa pemain Timnas Indonesia yang 'nakal' dan suka keluar malam.

Hingga 30 menit obrolan berjalan pun, Jeje terkesan gugup dan memilih untuk enggan menjawab pertanyaan tersebut dan meminta untuk bertanya hal lainnya.

Baca Juga: Seempat Diisukan Tinggalkan Timnas Indonesia dan Pulang Kampung Demi Latih Korsel, Shin Tae-yong: Gak Masuk Akal


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X