Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ucapan Pemuda Boyolali yang Bikin Satu Vietnam Megap-megap

By Eko Isdiyanto - Jumat, 2 Agustus 2024 | 15:16 WIB
Kapten Timnas U-19 Indonesia Dony Tri Pamungkas menjadi Pemain Terbaik di ASEAN CUP U-19 2024.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM
Kapten Timnas U-19 Indonesia Dony Tri Pamungkas menjadi Pemain Terbaik di ASEAN CUP U-19 2024.

SUPERBALL.ID - Pernyataan menarik dilontarkan pemain terbaik ASEAN Cup U-19 2024, Dony Tri Pamungkas, yang membuat satu Vietnam sulit bernapas.

Berstatus sebagai kapten Timnas U-19 Indonesia di bawah asuhan Indra Sjafri, Dony Tri Pamungkas menampilkan performa terbaiknya di ASEAN Cup U-19 2024.

Pemain yang berposisi asli sebagai gelandang itu tampil cemerlang saat ditempatkan menjadi winger agresif Timnas U-19 Indonesia dalam turnamen tersebut.

Berkat kepiawaiannya dalam bermain dan memimpin rekan setimnya sebagai kapten, Dony Tri Pamungkas pun sukses meraih gelar pemain terbaik ASEAN Cup U-19 2024.

Gebrakan pemuda 19 tahun kelahiran Boyolali tak sampai di situ, pernyataan menarik terlontar dari mulutnya perihal tim mana yang jadi lawan terkuat Indonesia.

Bukan Thailand, Malaysia atau bahkan Vietnam, Dony Tri Pamungkas memilih Kamboja sebagai lawan paling susah dikalahkan di ASEAN Cup U-19 2024.

"Saya kira kalau sulit, hampir semua itu sulit."

"Cuma kalau yang bikin paling (berat) Kamboja sih," ucap Dony Tri Pamungkas.

Lebih lanjut menurut Dony, Kamboja memiliki sistem pertahanan yang sulit ditembus meski pada akhirnya mampu dikalahkan Timnas U-19 Indonesia.

Baca Juga: Dulu Tertawa Lihat Evan Dimas Cedera, Kini Vonis Mati untuk Karier Bek Vietnam Musuh Masyarakat Indonesia


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X